Dijamin Ngakak! Niat Cari Pacar, Udah Chat Panjang Lebar, Eh Ternyata

Sebagai seorang jomblo adalah wajar bagi mereka melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan gebetan. Asalkan nggak nekat, semua metode sah dilakukan. Apalagi cuma chat, tentu tidak ada masalah. 
 
Tapi, meskipun demikian, memakai cara macam ini juga mesti hati-hati karena sudah banyak perburuan jodoh yang berakhir tragis gara-gara cara itu.
 
Sebut saja Alfin, pemuda ini niatnya PDKT dengan cewek bernama Gik. Segala upaya secara tertulis dilakukan sampai akhirnya ia mendapati satu kesimpulan. Ya, Alfin benar-benar ketiban sial. Bagaimana tidak, ternyata orang ia dekati adalah sosok yang benar-benar nggak terduga. Seperti apa kisahnya, baca sendiri chat mereka berdua lewat ulasan berikut ini.
 

Awalnya Alfin mendapati Gik di sebuah grup, sebut saja Zones
 
Tanpa tedeng aling-aling, Alfin langsung sikat dengan meminta nomor si Gik
 
 
 
Alfin langsung beraksi lewat Whatsapp
 
 
Dijutekin, tapi Alfin tak menyerah dalam perjuangan cintanya
 
 
Mulai banyak kesamaan di antara mereka, mungkin memang jodoh
 
 
Ini nih, usaha Alfin biar tidak masuk Kakak-Adik-Zone
 
 
 
 
Perlahan Gik mulai respon, chat pun berlanjut
 
 
Widih, memang banyak banget kesamaannya, bahkan sampai nama bapak
 
 
Tapi kok mulai ada yang gak beres ini….
 
 

Yaelah, sudah sejauh ini ternyata Gik tak lain adalah adek Alfin sendiri. Gagal total deh semua usaha dari awal
 
 
Macam ini curhatan Alfin ke temannya. Bikin sedih sekaligus ngakak
 
 
 
Ya, sepertinya Alfin harus kembali bersabar. Ini lebih baik daripada macarin adek sendiri. Dosa gede!
 
Pesan moral dari peristiwa ini adalah selalu simpan nomor adek atau kakak. Tujuannya bukan cuma agar mudah ketika dihubungi, tapi juga menghindari hal yang menimpa Alfin ini. 
 
Berkenalan lewat chat sih memang praktis, tapi harus ada usaha kroscek juga. Nggak terbayang juga kan kalau si Gik ini pada akhirnya tahu kalau abangnyalah yang PDKT-in dia. Jangan sampai hal ini menimpamu juga ya. 
 
Jangan lupa like dan share ya guys.. :D 

Loading...
loading...

Leave a Comment