DIduga Memutihkan Kulit, Perubahan 4 Artis Ini Beda Banget Dengan Penampilan Pertamanya Di Layar Kaca

Tampilan kulit yang putih menawan masih dianggap sebagai sesuatu yang sempurna bagi mayoritas mereka yang peduli akan penampilan. Inilah yang akhirnya membuat para selebriti populer untuk menjadikan kulit mereka tampak lebih putih dan cerah dari kulit aslinya.

Dilansir dari brilio.net, ada beberapa artis papan atas dunia yang dikabarkan menjalani proses pemutihan kulit. Mulai dari injeksi, hingga bleaching yang akhirnya membuat kulit mereka jauh lebih putih dari sebelumnya.

1. Michael Jackson

via brilio.net

Terlahir dengan kulit gelap, Michael Jackson mengaku ingin tampil seperti orang kulit putih pada umumnya. Legenda musik pop yang satu ini pun akhirnya menjalani beberapa prosedur pemutihan kulit atau bleaching. Kabar yang beredar tersebut dibantahnya, dan mengaku bahwa kulit putihnya berasal dari kelainan vitiligo. Bukan hanya perbedaan warna kulit, Michael juga membantah rumor tentang operasi plastik yang dilakukan pada wajahnya, meskipun banyak yang meyakini perubahan fisiknya akibat dari oplas.

2. Priyanka Chopra

via brilio.net

Menjadi artis yang dituntut harus tampil cantik membuat Priyanka Chopra juga melakukan banyak perawatan untuk kulit tubuhnya. Selain itu, dirinya juga melakukan rangkaian operasi hingga perawatan yang membuat wajah serta kulitnya tampak lebih putih dan menawan. Tindakan ini dikabarkan berlangsung selama empat tahun terakhir.

3. Kajol

via brilio.net
 

Bintang ternama Bollywood, Kajol hadir kali pertama dengan kulit yang eksotis serta rambut yang hitam dan lebat. Akan tetapi, penampilan asli Kajol beberapa tahun silam tersebut kini berubah menjadi Kajol dengan kulit putih  dan cantik. Kabarnya, lawan main Shahrukh Khan tersebut memang menjalani operasi melanin kulit.

4. Sridevi

via brilio.net

Penampilan Sridevi kini terlihat jauh berbeda sejak masa awal kemunculannya di tahun 80’an. Kini, Sridevi terlihat semakin cantik dan memiliki kulit putih yang disinyalir juga karena perawatan kulit yang dijalaninya di masa-masa tenarnya dulu.

wah ternyata tidak hanya di Indonesia ya para artis melakukan perubahan warna kulit

Loading...
loading...

Leave a Comment