Dicerca karena Sebut Riasan Kahiyang-Bobby Seperti Hantu, Beginilah Nasib Pasangan Suami Istri Ini

Kemarin sebagian besar masyarakat Indonesia ikut berbahagia dengan pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo.

Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution itu menyita perhatian banyak orang karena dinilai sederhana dan sarat akan nuansa kebudayaan dan tradisional.

Bahkan sejumlah tokoh dan kalangan turut larut dalam kebahagiaan tersebut.

Mereka adalah sepasang suami istri yang berasal dari Bengkulu, yakni Annisa Nursyafina dan Heru Robiansyah.

Sang istri merekam pernikahan Kahiyang di tv dan tak segan mengatakan kalau makeup Kahiyang seperti hantu.

Begini yang ia katakan :

"Banget, masa katanya makeup-nya si Kahiyang kayak hantu," ujarnya sambil kemudian tertawa geli.

"Keputihan ya beb ya? beb?," tanyanya kepada seorang pria yang duduk di dekatnya.

Ia kemudian menyorot ke arah pria berambut cepak yang mengenakan kaus hitam.

"Ngaku beb!," kata wanita itu sambil menyorot si pria.

Pria itu terlihat hanya terdiam sambil mengoleskan sesuatu ke tangannya.

Ia tak berkata apa-apa, hanya tersenyum manja saja.

Tak hanya itu, ia juga menuliskan komentar tak pantas di video tersebut.

"Kata heru "makeup kahiyang kaya hantu, dia pasrahan sih ga pilih2 MUA dulu"

Duh beb coba km aja yg makeupin @andhitairianto," tulisnya di video itu.

Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu (Instagram)

Videonya sempat diposting oleh akun Instagram Lambe Julid dua kali namun keduanya dihapus.

Akun gosip itu sepertinya kesal dengan sikap pasangan suami istri tersebut.

Sebab keduanya memohon untuk videonya dihapus tapi tidak mau mengirimkan video permintaan maaf.

"Cantik kek gini dibilang mirip HANTU.... Situ waras..?

Katanya sih cuma berchanda chanda manja... Eh pas pidio nya piral... Nyembah2 minta diapus... Trus disuruh kirim pidio permintaan maaf nya ga mau... Hadeeh...," tulisnya sambil memposting foto Kahiyang dan Bobby.

Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu (Instagram)

Pagi tadi, pemilik akun menuliskan permohonan maafnya di Snapgram.

Ini yang ia katakan :

Assalamualaikum wr.wb

Saya Nesya Syafina. Meminta maaf yang sebesar besarnya kepada semua pihak.

Terutama untuk Mba Kahiyang, dan pihak pihak yg merasa dirugikan atau tersinggung atas perbuatan saya.

Sunggu dari hati yg paling dalam saya benar2 tidak bermaksud sejauh itu seperti yg kalian katakan.

Manusia tempatnya khilaf, begitu pula saya.

Sekali lagi saya minta maaf yg sebesar-besarnya.

Walaupun saya tau bagi sebagian org, permohonan maaf saya mungkin tidak berarti apa apa.

Tp setidaknya saya mohon kalian bisa berbesar hati untuk menghentikan seluruh hujatan terhadap saya.

Terimakasih pula saya haturkan untuk orang2 terdekat saya, org yg kenal saya, yg tau peris bagaimana saya.

Terimakasih masih masih percaya kepada saya, selalu ada disamping saya (love)

Sekali lagi dengan kerendahan hati, saya mohon maaf yng sedalam dalamnya dan kepada Allah SWT saya mohon Ampun.

Wassalamualaikum wr.wb

Nesya minta maaf
Nesya minta maaf (Instagram)

Rupanya netter tak begitu saja memakluminya, ia masih saja dibully.

Begini respon warganet :

san_ameera: Halah...

niakurniawati1982: Wduh mba khilaf ??? Boong banget lo

anteronining: Enak ya? Berbuat jahat trus minta maaf. Besok begitu lagi...

dinamamanaira: Pas ngmngnya mah enak bgd gda hambatan.. Nyeplak gtu aj. Giliran dihujat andelannya minta maaf. Mbae udh org yg ke brapa puluh yg klo udh t e r c y d u k bru enteng minta maaf. Cba klo g booming tu koment nya mb psti g ngrasa brsalah tu... Hehehe mv mb koment saya jullid

ocabatik: Vidio dong minta maafnya.. vidio mana vidionya .

santi9658: Kalo mo berbuat itu mikir mbk jgn asal aja, kalo kamu yg digituin sakit hati ga, maaf jd andalan .

ariel.zam22: klu mau koment hrus dpkir dlu mbak. . jgn asal ngmong doang. .

lukmanjaelani72: harusnya di minta maaf samb tag kahiyang nya

Sementara itu, hingga saat ini kedua akun Instagram suami istri itu masih dikunci

Loading...
loading...

Leave a Comment