Dengan Bahan Dapur Ini Rambut Rontok Bisa Tebal Kembali Dalam Hitungan Hari

Alopecia yaitu arti yang digunakan untuk rambut rontok. Ada banyak sisi yang mengakibatkan rambut rontok, yakni tidak seimbangan h0r`m0n, pola makan yang buruk, alergi, stres fisik atau emosional yang sangat berlebihan, genetik, tidak sering membersihkan rambut dan penggunaan product yg tidak layak untuk perawatan rambut.

Meskipun banyak yang product shampo di market yang menawarkan beberapa manfaat untuk menebalkan rambut, tetapi biasanya beberapa product itu begitu mahal.
 
Jangan sampai cemas, saya juga akan kasih tahu rahasianya perawatan anti-rambut rontok menggunakan beberapa bahan alami. Itu penuturannya :

1. Telur 

Berilah koc0kkan telur pada rambutmu yang basah. Tunggu sepanjang 1/2 jam, lalu cuci rambutmu dengan air hangat serta shampo. Telur kaya protein yang demikian berguna untuk perubahan rambut. Lakukan hal seperti ini beberapa 2 x 1 minggu.

2. Olive Oil atau minyak zaitun 

Berilah sedikit minyak zaitun pada kulit kepala Anda. Biarlah sepanjang 30-45 menit. Lalu bersihkan dengan shampo. Jadi alternatif beda, campur minyak zaitun dengan madu lalu berilah pada rambut Anda. Biarlah sepanjang 30 menit terlebih dulu Anda membilasnya. Untuk hasil terbaik, gunakan cara barusan 1 minggu atau 2 x 1 minggu.

3. Alpukat 

Haluskan alpukan serta campur dengan pisang yang telah dihaluskan juga serta berilah satu sendok makan minyak zaitun. Berikan gabungan itu pada rambut serta kulit kepala lalu pijat-pijat halus. Biarkanlah selama 1/2 jam lalu bersihkan dengan shampo.


Loading...
loading...

Leave a Comment