Curhat Panjang, Via Vallen Beri Klarifikasi Soal Tudingan Sebagai Artis Sombong

Baru-baru ini Via Vallen disebut sebagai artis yang sombong oleh satu penggemarnya yang kecewa. Sang penggemar mencurahkan kekesalannya pada Via melalui salah satu akun gosip di Instagram.

Ternyata kekesalan penggemarnya itu sampai ke telinga penyanyi asal Jawa Timur ini. Tak butuh waktu lama, Via pun langsung memberikan klarifikasi mengenai omongan tak sedap tentang dirinya.

Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi dangdut bernama lengkap Maulidia Octavia ini menggunggah foto selfie dengan menunjuk kedua jarinya yang melambangkan damai. Via juga menulis penjelasan secara detail terkait perkataan buruk dari penggemarnya melalui keterangan singkat.

"Jd Si mbak yg di sampit ini bilang waktu di sampit Via sombong dan penampilannya mengecewakan karena lagi sakit flu tapi gak bisa profesional," tulis Via di keterangan singkat foto yang diunggah Selasa (31/10). "Si mbak kecewa karena sebagai anak kos yg duitnya pas2an udh bela2in nyewa kamera dan makan minum di kafe hotel tempat via nginep biar bisa foto sama via, eh malah gak bisa katanya Via gak mau di mitain foto (seinget via waktu sampe hotel gak ada yg ngeh kalo itu Via, jd ga ada yg minta foto padahal)."

Namun, menurut Via saat itu tidak ada yang penggemar yang meminta foto bersama saat di hotel. Via bersama kru-nya bahkan sampai mengusut masalah itu.

"Dan setelah di usut ke semua crew ternyata mbaknya ini gak ketemu sama Via jd gak ngomong langsung ke Via untuk minta foto," lanjut Via. "Tapi kata crew Via si mbak ini minta ke kamar ngetok2 kamar Via buat minta foto, sama crew Via gak di bolehin karena gak sopan."

Via melanjutkan bahwa walaupun ia merupakan publik figur yang menghibur para penggemarnya, ia juga manusia biasa yang memiliki ruang privat. Tak sampai disitu, Via juga menceritakan riwayat penyakit gejala demam berdarah yang sedang dideritanya. Penyakit itu yang membuat performa Via turun saat manggung di Sampit, Kalimantan Barat.

Meski sebenarnya tak salah, Via tetap mengucapkan permohonan maaf mengenai kekecewaan penggemarnya itu. Via berharap kedepannya tak ada lagi penggemarnya yang nekat untuk mencari Via. Pasalnya, Via takut akan kekecawaan yang berlebih apabila penggemarnya tak dapat bertemu dengan Via seperti kasus yang menimpanya ini.

Netter kemudian turut merespon unggahan foto dan klarifikasi dari Via tersebut. Banyak diantara netter yang memberi dukungan kepada pelantun "Secawan Madu" ini.

"Sabarrr yaa ka via..'tetap smgat ya ka via dan smga ka via cpat s'mbuh srperti dlu lgi..'aminnn," tulis akun @yudipr***ma6773. "Sabar ya @viavallen cpt pulih lagi ya," tambah akun @luhurann***. "Kak Via ttep smgt yah?Wlpun ad orang berkata blaa2 sma kak Via gpp.Cz kak Via sllu berjuang to mendapatkan kesuksesan," balas akun @ayuar***.

Loading...
loading...

Leave a Comment