Cuma Sekali Makan Siang, Total Harganya 2,3 Juta Rupiah! Makin Liat Makin Nggak Masuk Akal!

Saat wisata di pantai, tentu ingin juga dong ya wisata kuliner ala pantai gitu. Makan seafood sembari minum es kelapa muda di tepi pantai itu rasanya tentu nikmat sekali. Apalagi untuk keluarga yang sedang berwisata, makan di lokasi wisata dengan suasana kebersamaan tentu menyenangkan.



Namun sayangnya dengan dalih liburan, banyak warung makan yang menaikkan harga dagangannya. Harga makanan umum jadi berkali-kali lipat harga nya. Hal tersebut dialami oleh salah satu netizen yang berkunjung di Pantai Bandengan, Jepara. Ingin tahu narasi serunya, yuk kita simak sama-sama…

Akun Facebook bernama Aizzatun Nada mengunggah nota makan siang di Pantai Bandengan. Nominalnya bikin kaget lho, 2,3 juta rupiah!
Jadi begini kisahnya, netizen ini cerita kalau ia dan keluarganya berkunjung ke Pantai Bandengan di Kabupaten Jepara. Mereka sekeluarga dari Kudus wisata ke Pantai Bandengan mumpung hari libur cuti bersama pada tanggal 26 Desember 2016. Karena lapar mereka memutuskan untuk makan di sebuah warung dekat pantai. Setelah makan selesai, mereka kaget dengan tagihan makan yang mencapai Rp 2.304.000,- Mahal bener, Gan!

Tuh 『kan, Jepara lagi-lagi bikin berita heboh. Setelah virus Om Telolet Om merambah ke penjuru dunia, kali ini gantian warung makan super mahal yang jadi berita di mana-mana. Kalau begini terus caranya, pariwisata Jepara bisa nggak laku lagi. Takut ke sana nanti makanannya mahal-mahal.
Nih, kalau nggak percaya. Dari nota ini terlihat sebuah keanehan dalam harga yang ditulis. Aji mumpung aja, mumpung liburan…

Berikut harga makanan di warung gazebo milik Bu Riyanti di Pantai Bandengan Jepara yang dikeluhkan saking mahalnya.

2 teko es jeruk di jual seharga Rp 190.000,-
2 teko es teh seharga Rp 90.000,-
1 teko teh hangat Rp 49.500,-
3 kerang tumis Rp 195.000,-
20 ikan kakap Rp 1.200.000,-
2 ikan kerapu Rp 250.000,-
4 bakul nasi Rp 238.000,-
1 rokok LA Rp 23.000,-
1 teko es jeruk Rp 59.500,-
Dengan total Rp 2.304.000,-

Yuk kita coba



Loading...
loading...

Leave a Comment