Cowok Perlu Tahu Nih! Hilangkan 10 Sifat Ini Jika Tak Ingin Cewek Merasa Ilfil

Di zaman sekarang ini, bukan hanya tingkat pengangguran yang semakin meningkat, tetapi jumlah jomblowan pun juga semakin banyak. Seringkali para jomblowan bertanya-tanya, “apa sih yang kurang dari diriku?” Tampang lumayan, harta banyak, bahkan rayuan sudah sangat manis. Tapi kenapa ya para cewek-cewek masih belum ada yang luluh dengan cintaku?

Jika hal ini terjadi pada dirimu, mungkin ada baiknya jika kamu mencoba mengintropeksi diri sendiri. Sebab wajah tampan dan harta saja tidak cukup untuk meluluhkan hati seorang wanita. Dan kamu juga perlu tahu, ada beberapa sifat cowok yang bikin cewek jadi ilfil. Jika kamu pengen cintamu diterima, maka sebaiknya jangan lakukan sifat dibawah ini.

1. Pelit

Iya sih, kamu memang kaya. Punya banyak duit, mobil mewah, rumah gedong, dan sawah berhektar-hektar. Tapi sayangnya kamu pelit. Jangankan membelikan pasangannya hadiah, ditraktir makan pun tidak pernah.

pelit

pelit [source]

Tipe cowok seperti ini memang nggak disukai cewek. Kalo dipikir pun, buat apa punya cowok kaya tapi pelit? Sebenarnya kamu nggak harus menghambur-hamburkan uang untuk pasanganmu. Tapi setidaknya, bersikaplah sedikit loyal karena pada dasarnya cewek suka diberi hadiah.

 

2. Suka ngatur

Sebagai seorang cowok, kamu tentu harus dapat memegang kendali dan mengarahkan pasanganmu. Karena pada dasarnya, cowok memang terlahir sebagai seorang pemimpin. Meski demikian, bukan berarti kamu harus bersikap otoriter dan suka ngatur-ngatur semaunya.

Ngatur-ngatur

Ngatur-ngatur [source]

Boys, cewek paling tidak suka jika diatur kehidupannya secara berlebihan. Misalnya, kamu melarang dia berteman dengan si A atau si B. Melarang pergi kesini-kesana. Lama-kelamaan si cewek bakal merasa hidupnya di kekang. Dan tentu ia akan menjauh darimu.

 

3. Cuek

Terkadang cowok yang misterius memang lebih bikin penasaran. Tapi kalau sikapmu terlalu dingin dan cuek, yang ada cewek malah menghindar. Sudah kodratnya, cewek itu butuh diperhatikan.

cuek

cuek [source]

Banyak cowok yang berwajah pas-pasan tapi bisa dapet cewek cantik. Kenapa? Karena dia perhatian dan baik. Hati cewek mudah luluh dengan perhatian dan kasih sayang.

 

Baca Juga :  Bullying Tak Hanya Merusak Mental Anak, Tetapi Bisa Menyebabkan Kematian

4. Pemarah

Kalau kamu termasuk tipe cowok pemarah, jangankan diterima cintamu, dekat denganmu saja mungkin para cewek sudah takut.

Pemarah

Pemarah [source]

Lagian, cowok yang berani marah-marah dan bentak cewek adalah tipe cowok yang cemen.

 

5. Tebar pesona

Cowok yang suka tebar pesona adalah tipe cowok ganjen. Cowok itu seharusnya berkharisma, berwibawa, dan tidak jelalatan.

tebar pesona

tebar pesona [source]

Sosok lelaki idaman adalah dia yang mampu membuat orang lain cemburu atas cintanya kepada pasangan. Bukan seseorang yang membuat pasangannya cemburu.

 

6. Plin plan

Cowok plin plan yang nggak punya pendirian juga bikin cewek ilfil. Kalau ditanya sering menjawab “ga tau” atau “terserah”.

cowok plin plan

cowok plin plan [source]

Tidak bisa mengambil keputusan dan selalu bingung. Kalau sifatmu seperti ini, lalu bagaimana bisa mebimbing seorang cewek?

 

7. Kebanyakan galau

Setiap wanita selalu mendambakan sosok lelaki yang tangguh dan dapat menghiburnya di kala sedih. Kalau ada cowok yang kebanyakan galau, selalu curhat masalah-masalah kesedihannya,

galau

galau [source]

dan dikit-dikit mewek tentu sifat ini bikin cewek jadi ilfil. Cewek butuh pelindung, bukan cewek yang melindungi cowok.

 

8. Cowok parasit

Tipe cowok yang paling bikin cewek ilfil adalah cowok parasit. Dikit-dikit minta dibayarin. Ngakunya mau pinjem duit, tapi nggak dibalik-balikin.

parasit

parasit [source]

Kemana-mana minta dianter, bahkan kalau kangen minta ditelponin. Tipe cowok kayak gini mending ke laut aja.

 

9. Kaku

Cowok kaku selamanya akan tetap kaku. Pikirannya cenderung tidak mau terbuka terhadap hal-hal baru. Ia hanya berpondasi terhadap kepercayaannya saja.

kaku

kaku [source]

Tidak mau menerima pendapat orang lain dan selalu merasa pendapatnya yang paling benar. Menjalin kasih dengan cowok tipe  ini hanya akan membuat hubungan terasa membosankan dan hambar.

 

10. Mesum

Tipe cowok terakhir yang bikin ilfil adalah cowok mesum. Masih baru pacaran aja udah berani colek-colek tubuh. Lama-kelamaan, bakalan main bibir dan bukan nggak mungkin dia juga melakukan perbuatan yang menodai kehormatan seorang cewek.

cowok mesum

cowok mesum [source]

Tipe cowok mesum bukan hanya bikin ilfil, tetapi juga merugikan seorang wanita. Secara tidak langsung, perbuatannya tersebut seakan tidak menghormati wanita. Dia menjalin hubungan hanya untuk memuaskan nafsunya semata.

Loading...
loading...

Leave a Comment