Cowok Ini Menolak Antar Sang Ibu Karna Lagi Asik Di Warnet, Namun Ia Langsung Ketakutan Ketika Ditunjukkan Selembar Kertas Ini!

Walau ketika Hari Ibu banyak yang koar-koar menunjukkan rasa cinta dan sayang kepada emak di sosial media (iya di sosial media doang, di dunia nyata belum tentu), nyatanya pasti banyak dari kamu yang males-malesan ketika disuruh melakukan sesuatu, atau dimintain tolong sama emak. Entah itu minta bantuan cuci piring, membersihkan rumah, atau seremeh membeli micin di warung. Kebanyakan alasannya sih karena malas, atau lagi asyik melakukan sesuatu.

Kalo udah gitu, biasanya emak hanya akan mengomel. Tapi, emak-emak satu ini punya cara yang efektif banget supaya anaknya langsung menuruti permintaannya. Kepoin deh triknya...

1 Cowok ini diminta bantu oleh emaknya untuk mengantar ke pasar

Cowok ini diminta bantu oleh emaknya untuk mengantar ke pasar

Tapi, karena udah malam dan lagi asyik main di warnet, cowok ini pun menolak

2 Tapi, emaknya pun terus memaksa, hingga akhirnya mengeluarkan sebuah kertas pamungkas

Tapi, emaknya pun terus memaksa, hingga akhirnya mengeluarkan sebuah kertas pamungkas

Dan ajaibnya, setelah kertas itu disodorkan, anaknya langsung ketakutan dan bergegas pulan gke rumah

3 Inilah penampakan dari kertas ajaib tersebut

Inilah penampakan dari kertas ajaib tersebut

Yap, ini adalah kartu keluarga. Jadi, emak-emak tadi ngancem bakal nyoret nama anaknya dari kartu keluarga kalau masih bandel gak mau nurutin permintaan dari si emak.

Efektif banget kan caranya? Jadi, buat para emak-emak di luar sana, kalau punya anak yang bandel dan susah dibilangin, ancem aja pake sepucuk kertas ini. Dijamin manut. Dan buat kamu para anak, gak usah cari perkara deh dengan melawak emak. Karena, surga ada di telapak kaki mereka, dan kartu keluarga ada di telapak tangan mereka. Melawan dikit, kelarrr hidup lo!

Loading...
loading...

Leave a Comment