Coba Lihat Tangan Kiri Kamu, Ada Garis Seperti Ini?

Ilmu membaca nasib lewat garis tangan atau palmistri, telah dipelajari di India dan menyebar ke dataran Mesir, China dan Eropa.

Secara luas ilmu tersebut dikenal untuk dapat membaca karakteristik seseorang dengan hanya melihat telapak tangannya. Tak hanya itu, dari garis telapak tangan, dipercaya dapat menggambarkan masa depan yang akan ditempuh.

Karena ada banyak hal yang bisa dipelajari dengan membaca garis di telapak tangan. Kali ini kita akan membahas salah satu garis yang sangat penting.

Garis tangan yang satu ini dikenal sebagai 'Jalur Pelindung'. Garis ini cukup unik, karena tidak semua orang memilikinya. Lantas apa maksud dari gari tangan tersebut?

1. Garis Tangan Pelindung

Garis ini dipercaya mengetahui apakah ada orang yang mengawasimu atau tidak. Seseorang ini akan berusaha mati-matian menghindarkanmu dari segala hal buruk yang menanti di depan, jika kamu memang memiliki garis ini.

Dengan adanya garis ini, meskipun kamu kehilangan orang yang kamu cintai, roh orang tersebut akan setia menemanimu dan bertindak sebagai 'malaikat' yang akan melindungi dari segala masalah.

2. Letak Garis Tangan Ini

Letak garis ini berada di telapak tangan kiri, di bawah garis kehidupan. Garis ini memang tidak menyatu dengan garis lainnya, melainkan mengambang sendirian.

Titik di mana garis ini memotong garis utama, melambangkan usia di mana kamu kehilangan orang yang paling kamu sayangi.

Dengan adanya garis ini di telapak tanganmu, menandakan akan ada yang siap menolongmu dari kesulitan jika kamu benar-benar serius meminta pertolongan. Boleh percaya atau tidak.

(Sumber: Boldsky.com)

Loading...
loading...

Leave a Comment