Cita Citata Balas Tudingan Mantan Pacar Bulenya Soal Kepribadian Ganda, Reaksi Netizen Malah Begini!

Cita Citata terlibat perseteruan dengan mantan pacar bulenya, Ardavan Farzi.

Sebelumnya, Cita Citata sempat menghebohkan masyarakat dengan menggandeng seorang pria bule. Ia mengenalkan ke publik saat meresmikan bisnis barunya, pada 10 Oktober 2017, di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan.

Disela-sela acaranya gadis 23 tahun itu Cita mengenalkan kekasih barunya. Seorang pria berkewarganegaraan Iran bernama Ardavan Farzi atau Arda.

Arda diperkenalkan kepada Cita saat sang artis sedang menjalani shooting.

Setelah PDKT beberapa saat, keduanya memutuskan untuk pacaran.

Bahkan keduanya sempat berlibur bersama.

Sayang, hubungan yang baru terjalin dalam hitungan bulan ini harus kandas.

Arda pun mengungkapkan Alasannya melalui Instagram Story. Menurutnya, Cita Citata memiliki kepribadian ganda.

Selain itu, Arda juga mengaku perlakuan Cita yang kurang baik terhadap sang ibu. Bahkan pria berhidung mancung ini mengaku telah ditipu oleh sang biduan beberapa kali.

Unggahan Arda di akun Instagramnya ini kemudian diunggah ulang oleh akun @lamiscorner, Senin (8/1/2018).

Instagram
Instagram ()
Instagram
Instagram ()

Unggahan Ini pun kemudian mencuri banjir komentar dari netizen.

Netter dibuat penasaran dengan penilaian soal Cita yang memiliki kepribadian ganda.

safriani92_ : "Kepribadian ganda (emoji)"

myldaasaras : "Settt bipolar???"

dewie_gotcha2 : " kepribadian opo siihh.. ky di film2 aja "

rossdiiana : "Maksudnya berkepribadian ganda piye (emoji)"

Mengetahui pemberitaan tentang dirinya dari sang mantan, Cita Citata tidak tinggal diam.

Cita Citata membuat video yang membantah pernyataan Arda.

Di dalam video yang dilihat dari akun Instagram @ratu.gosip, terlihat Cita Citata berada di dalam mobil bersama teman-temannya.

"Yang kalo jadi orang itu jangan playing victim," ujar Cita Citata.

"Aku mau numpang tenar boleh," timpal seorang perempuan yang berada di belakang Cita Citata disambut ketawa oleh Cita Citata.

"Kalo bule numpang tenar boleh?" tukas perempuan tersebut.

"Ya boleh sih boleh aja," sahut Cita Citata.

"BTW duit kamu uda abis banyak?" tanya perempuan itu sambil menepuk bahu Cita Citata.

cita citata
cita citata (Instagram)

" Ya lumayan sih," jawab Cita Citata seraya tertawa.

Di video kedua, Cita Citata mengatakan, agar mantan pacarnya itu jangan banyak mengeluh.

"Makanya Jefri kalo jadi cowok itu jangan banyak ngeluh. Harus kerja dong. Gimana sih. Biar dapat penghasilan. Ga usah komplain-komplain ke cewek. Gitu!," cetus Cita Citata.

Netizen malah membully Cita Citata.

maslihahlina "Be** dong.. duitnya udh abis banyak"

nanikurniawati04 "Ya lagi diliat gantengnya doang si yg penting bule ga peduli bulenya tongpes giliran udah abis banyak berkoar2. artis zaman now"

nona.havz "Sepertinya yg bermasalah emang dr pihak cewe sih.."

itsnarf "dih geli gw liatnya.. sok iye dan sok oke banget dah.. keknya the nextnya si tukibul neh..  wops, star syndrom ni yee, ati2 jangan sampe kacang lupa kulitnya kek si tukibul."

Semoga perseteruan ini cepat berakhir ya

 

Loading...
loading...

Leave a Comment