Cewek yang Mesra dengan Ariel 'NOAH' Akhirnya Angkat Bicara

Seali, cewek yang terlihat mesra dan meminta Ariel 'NOAH memperbaiki laptop-nya angkat bicara soal foto-foto yang beredar di internet. Apa katanya?

Seali mengaku, dirinya begitu syok dan tertawa saat fotonya dengan Ariel 'NOAH' jadi perbincangan netizen. Tak mau menambah panjang masalah, diakuinya, ia dan Ariel terikat persaudaraan.

"Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor, sodaraan dan juga tempat tinggal kami dekat. Jadii memang sering ketemuan," tulis Seali di Insta Story Instagram, Kamis (7/9/2017).

Seali, wanita yang mesra dengan Ariel 'NOAH' (dok Instagram Seali Syah Alam)
Hot Photo Highlight: Mesranya! Nikita Mirzani Peluk-peluk Samuel Rizal
Seali, wanita yang mesra dengan Ariel 'NOAH' (dok Instagram Seali Syah Alam) Foto: dok Instagram Seali Syah Alam

Seali pun tak ingin warganet berpikiran buruk soal dirinya yang disebut punya hubungan terselubung dengan Ariel 'NOAH'. Dengan kerendahan dirinya, ia menyebut Ariel masih pintar memilih perempuan.

"Untuk semua yang udah nerka2 soal hub aku n bor, pleaseeee be clear yaa kalau kami saudara'an. Dengan sangat-sangat hormat aku minta ke @lambe_turah buat hapus postingan'nya karena ini menyangkut kredibilitas profesi aku," kata Seali lagi.

"Buat fans-fans'nya bor jadi jangan syedih ya. Dia jiwa raga dan mental masih normal kokk buat urusan milih cewe jadi gak mungkin juga ama sodara sendiri yang begini pula wujud'nya," pungkasnya.

Di akun gosip Instagram memajang empat bukti foto Seali dan Ariel 'NOAH'. Pertama, foto keduanya yang sedang berada di dalam rumah saat tengah malam di mana Ariel sedang memperbaiki laptop Seali.

Selanjutnya, akun gosip itu juga menampilkan capture Insta Story Seali yang mendapat panggilan telepon dari Ariel 'NOAH'. Ada pula foto Seali dan Ariel sedang di dalam lift dan berpelukan.

Gara-gara foto dengan Seali beredar, hubungan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba dikabarkan putus. Namun dari media sosial Sophia, terlihat dirinya masih memajang foto bersama pelantun 'Hero' tersebut.

Loading...
loading...

Leave a Comment