Cewek Ini Terlalu Banyak Nuntut Dan Menganggap Dirinya Raja, Balasan Si Driver Ojol Seketita Buat Dia Terdiam

Transportasi online emang banyak membantu banget di jaman sekarang ini. Kalo mau kemana-mana, gak perlu lagi capek nunggu angkot. Mau ngirim barang, gak perlu capek nganter ke jasa pengiriman. Laper, tinggal mesen aja. Hidup sekarang jadi jauh lebih gampang. Sayangnya, masih banyak orang yang memiliki harta, namun tidak memiliki etika. Mereka menganggap kalau driver ojek online itu adalah babu yang bisa disuruh ngapain aja seenak hati, dan bisa diomelin tanpa sebab.

Kayak seorang cewek yang memesan ojek online ini nih. Padahal si driver ojek online udah menunggu di seberang jalan, tapi dia ogah menyeberang karena menganggap "Penumpang adalah raja", jadi dialah yang harus disamperin oleh driver tersebut. Tapi, si driver langsung ngasih balasan skak mat!

Mantep banget kan balasannya? Raja mana coba di dunia ini yang kemana-mana make angkutan online. Raja itu make mobil pribadi, dengan keamanan super lengkap. Jadi, gak usah berlindung di balik slogan "penumpang adalah raja" deh. Perlakukan jugalah sesama selayaknya manusia. Hargai jerih payah mereka. Kalo emang mau dilayanin seperti raja, bikin grup band aja sana.

Loading...
loading...

Leave a Comment