Cerita Masa Lalu Artis-Artis Ini Diluar Dugaan, Ada yang Pernah Jualan Baju Bekas Dan Juga Cleaning Service

Banyak selebriti Indonesia yang memulai karirnya dari bawah. Seperti komedian Sule, ayahnya hanyalah pedagang bakso, iapun hidup dilingkungan keluarga yang sangat sederhana. Sule pernah berjualan jagung, juga lakukan pekerjaan kasar lain hanya demi menyambung hidup. Hingga pada akhirnya ia pun terkenal seperti sekarang.


Itupun butuh perjuangan yang rumit dan sulit. Selain sule ada banyak sekali artis yang berjuang dari bawah. Kini mereka sukses dan menjadi aris kaya raya. Seperti yang dilansir dari kapanlagi.com, inilah kehidupan masa lalu artis yang tak pernah diduga sebelumnya.

1. Sule

via kapanlagi.com

Ia sempat menjual jagung rebus dan dijajakan keliling kampung, menjadi pedagang ayam goreng hingga ia berjualan kebaya.

2. Raffi Ahmad

via kapanlagi.com

Raffi meniti karir sejak ia kelas 3 SMP ketika terpilih menjadi cover boy. Raffi remaja saat itu naik bus bahkan angkot untuk pergi ke lokasi syuting.

3. Iko Uwais

via kapanlagi.com
 

Dulu, Iko pernah menjadi seorang atlet sepakbola, pencak silat bahkan bekerja sebagai supir sebuah perusahaan telekomunikasi.

4. Daniel Mananta

via kapanlagi.com

Menjadi tukang cuci piring bahkan tukang cuci WC disalah satu restoran di Australia pernah dijalani Daniel, setelah pulang ke Indonesia ia sempat ia pernah menjadi penjaga toko di Mangga Dua milik orangtuanya

5. Princess Syahrini

via kapanlagi.com

Tak banyak yang tahu bahwa diawal karir, Syahrini pernah menjadi biduan dangdut.

6. Tukul Arwana

via kapanlagi.com

Tukul Arwana pernah bekerja menjadi sopir angkutan di Semarang. Ia bahkan menjadi supir gas Elpiji dan supir pribadi ketika awal merintis karir didunia hiburan.



7. Ariel NOAH

via kapanlagi.com

Pernah kuliah di jurusan arsitektur, namun sayang kuliah Ariel berantakan bahkan ia mendapatkan IP 0 hingga orang tuanya dipanggil Dekan. Hingga akhirnya orangutan Ariel memberikan pilihan, dan iapun bisa berkarir didunia music hingga namanya melejit.

8. Via Vallen

via kapanlagi.com

Kesulitan ekonomi yang akhirnya mendorong Via Valllen menjadi pedangdut mulai kelas 5 SD.

 

Semoga kisah ini dapat menjadi inspirasi kita dalam menjalai hidup, Amin.

Loading...
loading...

Leave a Comment