Bukan Dilarang Masuk, Ternyata Ini Alasan Roro Fitria Nangis di Nikahan Kahiyang-Bobby

Kehadiran Roro Fitria dalam pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution cukup mencuri perhatian. Pasalnya Roro juga diketahui mendapat undangan untuk menghadiri prosesi Malam Midodareni Kahiyang Ayu.

Tapi sayangnya, sempat beredar kabar kurang menyenangkan terkait kehadiran Roro dalam acara Malam Midodareni. Saat itu Roro terekam kamera sedang menangis di tengah kerumunan tamu undangan. Salah satu akun gosip mengabarkan bahwa Roro menangis lantaran dilarang masuk oleh petugas.

Artis kelahiran 1989 itu dikabarkan salah membawa undangan hingga dilarang masuk ke lokasi acara. Ditanya soal kabar ini, Roro pun membantah. "Tidak benar, itu beritanya simpang siur. Terima kasih sudah mengkroscek langsung ke yang bersangkutan, dalam hal ini saya," kata Roro ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Roro menjelaskan bahwa alasannya menangis saat itu lantaran ia mendapat kabar sang bunda jatuh sakit. "Jadi yang sebenarnya adalah saya menangis karena saya mendapat kabar bunda sakit lagi. Itu yang terjadi makanya saya pada saat itu langsung telpon ke bunda," tegas Roro.

Meski begitu, Roro tidak menyangkal bahwa dirinya sempat mendapat kendala malam itu. Name tag yang seharusnya dipakai oleh peserta Malam Midodareni tertinggal di hotel. Akibatnya Roro dan tim harus kembali ke hotel untuk mengambil name tag tersebut untuk bisa masuk ke lokasi acara.

"Undangan resmi midodareni seperti ini (menunjukkan undangan). Di dalamnya itu selain surat undangan isinya, ada name tag peserta Midodareni," cerita Roro. "Tapi masalah teknis tim fotografer saya tidak membawa (name tag), jadi alhasil kita kembali ke hotel dan kemudian sudah diperbolehkan untuk masuk."

Loading...
loading...

Leave a Comment