Bisa Dicoba, Dokter ini Temukan Obat Diabetes Alami! Hanya Butuh 5 Menit untuk Membuatnya!

Diabetes merupakan penyakit yang sangat serius yang berisiko mengancam jiwa jika tidak ditangani dengan baik. Penyakit ini bisa menyerang pria dan wanita di segala usia. Bahkan, bagian terburuknya adalah jika Anda menderita penyakit ini, Anda harus menjalani pengobatan seumur hidup.

 


Penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan ginjal, saraf, amputasi, bahkan kebutaan. Menurut International Diabetes Federation, Filipina merupakan salah satu negara dengan penderita diabetes terbanyak.
 
Meskipun telah dilakukan banyak penelitian untuk menemukan obat penyakit ini, tetapi belum ada penemuan baru, sejak ditemukannya insulin. Namun, Dr. Jaime Dy-Liacco, seorang dokter pengobatan metabolik, mengklaim bahwa ia telah menemukan obat untuk diabetes, dan Anda hanya perlu waktu 5 menit untuk membuatnya.
 
Dokter berusia 82 tahun dari Filipia ini mengatakan bahwa gula bukanlah penyebab utama diabetes, tetapi kurangnya enam mineral penting dalam tubuh. Jika kebutuhan enam mineral ini tercukupi, Anda bisa mengonsumsi makanan penutup sepuasnya. Berdasarkan penemuannya, ia membuat resep khusus yang akan mencukupi kebutuhan mineral yang diperlukan untuk melawan diabetes
 
Bahan yang diperlukan:

  • 12 buah cabai rawit
  • 2 butir telur mentah
  • 1/2 sendok teh garam laut
 
Cara membuat: Potong dan giling cabai, lalu campurkan dengan telur mentah. Terakhir, tambahkan garam laut dan campuran ini siap dikonsumsi. Kabar baiknya, obat alami ini bisa Anda siapkan kurang dari 5 menit, namun dapat menjamin hasil yang sangat baik.
 
Sumber: My Central Health

Loading...
loading...

Leave a Comment