Bikin Terharu, Ini Curhat Pramugari yang Bangga Punya Bapak Driver Ojek Online

Pemilik akun Instagram @puttooktaviani, Putri Oktaviani kini tengah menjadi perhatian masyarakat di dunia maya. Lewat sebuah posting-an di Instagram, Putri mencurahkan isi hatinya soal orangtuanya yang bekerja sebagai driver ojek online. Putri yang merupakan pramugari sebuah maskapai penerbangan swasta tersebut mengaku bangga punya bapak yang hanya seorang driver ojek online.

 

My super hero yang nyata di hidup gue,” tulis Putri yang juga memajang foto ayahnya tengah mengenakan seragam salah satu ojek online di Indonesia. “Tahan banting banyak berkorban buat gue. Berkat usaha kerja keras beliau dan doa beliau gue bisa jadi sekarang. Iya bapak gue gak kayak orang di luar sana yang bergelar berbagai macam profesi,” tulisnya.

“Bokap (red-bapak) gue hanya seorang buruh dan sekarang hanya seorang GOJEK online. Malu??? Ahahaha ngapain harus malu!!! Malah gue sangat sangattttt bangga dengan beliau,” tambahnya. Diakhir curhatannya yang panjang lebar di Instagram tersebut Putri pun mengucapkan terima kasihnya kepada orang yang sudah sangat berjasa dalam hidupnya.

“Makasih bapak untuk semua pengorbanannya yang selalu yakin anaknya akan berhasil. Dan ternyata memang Allah mendengar doa bapak.” Posting-an Putri ini pun langsung mendapatkan komentar dari masyarakat di dunia maya. “Terharu dan tetap selalu rendah hati nantinya kalau udah jadi orang,” tulis pemilik akun Instagram @cuya75.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun Instagram @dwiwahyu_85“Semoga tetap bisa menjadi kebanggaan keluarga dan bekerja dengan penuh tanggung jawab ya.” Sejak dua hari lalu postingan ini diunggah (31/7/2017), kini sudah mendapatkan 57 ribu like lebih. Dan berkat kecantikannya juga pramugari yang satu ini kini kebanjiran followers di Instagram, tepatnya Putri sudah memiliki 10 ribu lebih followers.

Loading...
loading...

Leave a Comment