Bikin Nangis! Hamil Yang Sangat Belia (11th), Kisah Gadis Malang Ini Sungguh Menyayat Hati

Usianya masih 12 tahun, tapi wanita yang akrab di panggil Tanya ini sudah harus menjadi ibu bagi anaknya lantaran pada usia 11 tahun ia sudah hamil, Tanya melahirkan anaknya pada tanggal 17 september 2017 lalu lewat proses caesar.

Bukan hanya itu, ternyata ada kisah tersembunyi di balik kehamilan Tanya pada waktu itu, secara blak-blakan gadis ini mengaku kalau dirinya tidak di perkosa melainkan atas dasar suka sama suka, bahkan dirinya mengakui kalau sudah melakukan hubungan intim tersebut berkali-kali.

Namun bukan cuma karena Tanya hamil di usia muda yang menjadi permasalahan, melainkan sosok yang menghamilinya itu yang membuat publik geger. 

Tanya sempat mengaku kalau ia melakukan hubungan intim dengan tetangganya, Andry, seorang remaja yang masih berusia 18 tahun. Akan tetapi keluarga Andry tak percaya dan tek terima begitu saja, dan memutuskan untuk menggugat. Hingga akhirnya membuat polisi menyarankan untuk melakukan tes DNA.



Secara mengejutkan ternyata hasilnya bukan Andry, Tanya pun kemudian didesak agar menceritakan fakta yang sebenarnya. Namun Tanya bersikukuh tetap tak mau menyebutkan siapa pria yang telah menghamilinya, Tanya hanya memberi sedikit petunjuk bahwa pria itu masih kerabatnya.

Sontak pengakuan Tanya tersebut membuat syok ibunya, Anna, lantaran di rumahnya Tanya tinggal bersama ayah tiri, yakni Ivan Eremin (30), kakak kandung Tanya, Volodya (15), dan kakak tiri Tanya, Viktor (17). Dan pada akhirnya ketiga pria ini pun dicurigai telah menjadi tersangka utama.









Sampai saat ini Tanya masih belum mau untuk jujur dan menceritakan siapa bapak kandung dari anaknya tersebut. Namun dibalik hal kontroversial tersebut, Tanya hanya merasa bahagia telah di karuniakan anak walaupun banyak orang yang merasa kalau Tanya masih belum pantas untuk menerima hal ini.







Loading...
loading...

Leave a Comment