Bikin Merinding! Bongkar Celengan,Akun Ini Kaget Uang 100 Rb dan 50 Rb Hilang, Netizen Pun Ungkap Fakta Ini !

Sebuah postingan dari akun Facebook Kakak Asticha membuat geger warganet.

Usai memberitahukan soal 'pencurian' uang didalam uang celengan.

Eits disini bukan dicuri orang loh tetapi ada hal mistis yang mengambilnya.

Dari keterangnya, si pemilik akun facebook tersebut awalnya tidak percaya dengan apa yagn terjadi.

Dimana banyak orang yang membagikan kisahnya mengenai uang celengan yang tiba-tiba menghilang.

Lantaran penasran, si pemilik akun pun mencoba langsung dengna membongkar isi celengannya.

Benar saja ternyata kejadian yang serupa juga ia alami.

Kemudian ia lalu menunggah foto-foto hasil bongkaran uang tabungannya.

"Astaghfirloh.

Percaya ga percaya.

Hari ini pengen buktiin bener apa engga.

Daan inallillahii, ternyataa benerr kejadian sama saya sndrii, bongkar clngan karna penasaran.

Eh iyah nominal 100rb dan 50rb nya ga ada sama sekalii pdhal ingeett bgt brp kali masukin uang 100rb dan 50rb , ih sambil merinding ini" tulisnya di postingan tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut mendadak viral dan menuai tanggapan dari netizen.

Postingan tersebut sudah 5.474 kali dibagikan dan sebanyak 7,6ribu komentar.

Kendati belum diketahui kebenarannya, namun netizen sudah banyak memberikan reaksi.

@Utami Raharja : Dulu jg sempet ngalami hal yg sama mak...pas bongkar 50rb ma 100rb nggak ada jd trauma sampai sekarang gak pernah nabung d celengan sampai puluhan tau ratusan ribu kapok takut ilang

@Mitha Belongs Wawan : Pengalaman sama sepupu, nyelengin di celengan tanah liat, hbs dibongkar tinggal logamnya aja. Pecahan yg besar udah ilang.

@Rofii Pariis Kalo nabung di celengang kalo logam logam aja, kalo 50rbu sama 100rbu itu aja, gak usah di campur 10rbu/20rb/5rbu/2rb

@Yana Cina Ciana : Bener itu... aq kg prnah alamin dan yg buat q aneh 
Knpa cm 50 and 100rb doank... knpa gak semua aja... 
Padahal aq catet sebgai pemasukan itu.... eh malah hilang..

@NataLia Chai : Ibuku jg sering banget ngalamin bgnian kak,,
Kirain gara2 celengan tanah liat..
Pake yg plastik pun tetep aja ra'ut bae

@Lina Myesha : Saya jga pernah.. baru buka clengan adanya cma 155rb 5ribuannya potong lgi... pdahl bnyak" ngasinya sbulan bsa 500rb kdang 700.. pling sdikit 100. Ya tpi apalh daya yg ada cma 155 sma uang ptong...

Wah ada-ada saja ya!

Loading...
loading...

Leave a Comment