Bikin Baper Lihatnya! Ekspresi Natasha Wilona Saat Dipeluk Verrell Bramasta Ini Jadi Sorotan!

Sejak putus dari Stefan William, aktris cantik Natasha Wilona kerap digosipkan dekat dengan sejumlah pria. Verrell Bramasta adalah aktor yang kini dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Wilona.

Dalam berbagai kesempatan, dua artis muda ini kerap tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Bahkan ibunda Verrell sudah merestui jika memang keduanya berpacaran, tapi baik Verrell maupun Wilona hanya mengaku sebagai teman dekat bukan pacar.

Foto Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Copyright©instagram

Meski Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sama-sama mengaku hanya teman dekat, tapi chemistry mereka berdua sukses menyedot perhatian. Baru-baru ini, mereka berdua disatukan dalam sebuah pemotretan.

Dalam pemotretan itu Wilona dan Verrell tampil ala foto pre-wedding. Wilona terlihat cantik dengan balutan gaun warna emas. Make-up natural dan rambut tergerai. Sementara Verrell Bramasta terlihat gagah mengenakan suit hitam.

Verrell Bramasta - Natasha Wilona
Copyright©instagram

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta terlihat tak canggung melakukan pose mesra dalam sesi pemotretan itu. Verrel terlihat memeluk dan meletakkan tangannya di perut Wilona, sementara Wilona juga tak canggung mengaitkan tangannya ke bahu Verrell.

Hasil pemotretan itu kini telah beredar luas di media sosial dan ramai dibicarakan netizen. Banyak dari mereka yang menyebut Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah pasangan yang sangat serasi.

“Kerennnnn…baru kali ini ngefans ama couple artis indo serasi banget @natashawilona12 @bramastavrl” tulis netter. “Sukaaaaak banget liat kalian kaya gini coupel raja dan ratu indonesia” tambah netter lain. “OMG serasi bngt mreka,keren pke bngettt” seru netter. “Ampun pecaaaah kereeeen bgtttttttt sukaaak sukaaak bgt” tambah lainnya.

Sebagian netter menyebut Verrell dan Wilona seperti tengah melakukan pre-wedding. “Duuhh aura nya udah ngalah ngalahin yang prewedd” ujar netter. Tapi adapula yang menyebut ekspresi wajah Wilona kaku dalam pemotretan itu sehingga terlihat seperti orang yang sedang bermusuhan. “Kayag lagi musuhan dipaksa foto bareng,” ujar netter. “Kaku bgt gayanya wilo.. sini tak ajarin cara foto yg baik,” tambah lainnya.

Loading...
loading...

Leave a Comment