Beri Nasihat Bijak pada Rina Nose, Wanita Bercadar Ini Banjir Pujian. Begini Tulisannya..

Sejumlah netizen sepertinya belum lelah mem-bully Rina Nose pasca lepas hijab. Namun berbeda dengan yang lain, seorang warganet dengan akun @unkwhy mampu menyentil Rina dengan sangat bijak. Tak pelak, netizen yang ternyata wanita bercadar itu kini banjir pujian.

Komentar pemilik akun bernama Poppy Laura itu dituliskan pada foto unggahan Rina di Instagram. Di potret bernuansa sepiaitu, Rina tersenyum manis ke arah kamera dengan rambutnya yang tergerai.

Sepertinya tak kuasa melihat rambut Rina, akun @unkwhy menuliskan komentar, "Ketika dunia mampu membeli auratmu".

"@unkwhy ketika kesucian mampu membeli kesombongan untuk memandang rendah insan yg dianggap hina," balas Rina.

Netizen bercadar itu kembali membalas komentar Rina. Menohok namun bijak, ia mengingatkan akan dosa yang akan ditanggung ayahnya atas keputusan melepas hijab.

"Kau anggap melepas jilbab itu sepele tapi tidak pada hukum akhirat, kau sengaja membukakan pintu neraka pada ayahmu. Kau sengaja memperlihatkan auratmu hingga orang lain menanggung dosa karena telah melihat auratmu bahkan kau tak taat kepada perintah Allah," bunyi sebagian komentar akun @unkwhy.

Membaca itu, sejumlah netizen memuji sang wanita bercadar yang bisa mengingatkan sesama muslimah tanpa mem-bully dan menghina, seperti yang kebanyakan netizennyinyir lakukan.

"@unkwhy sangat memotivasi kak, jujur kata2 kakak tidak hanya bisa ditujukan buat kak rina saja, tapi juga org2 yang membaca komentar kakak... Semoga yg sempat membaca nasihat kaka tadi, terbuka hati dan pikirannya untuk kembali ke jalan Allah," tulis akun @sartikahilda, diikuti komentar setuju dari netizen lainnya.

 

O fie/berbagai sumber



Loading...
loading...

Leave a Comment