Bentuk Kaki Bisa Menunjukan Karakter Seseorang

Membaca kepribadian dan nasib seseorang melalui telapak tangan sudah sangat dikenal sepanjang sejarah. Namun ternyata tidak hanya tangan, melihat bentuk kaki dan jari juga bisa bisa mengetahui karakter dan kepribadian seseorang. Ya, bentuk kaki bisa ungkap karakter seseorang.

Bentuk kaki ternyata dapat mengungkapkan hal-hal yang menarik tentang kepribadian seseorang. Berikut jenis-jenis kaki dan penjelaskannya seperti yang dilansir dari dyply:

1. Roman Foot atau Kaki Romawi


"Roman Foot" adalah jenis kaki yang paling umum. JAri-jari kaki tampak proporsional dan lurus. Jempol kaki menjadi jari yang paling besar.

Biasanya, orang dengan bentuk kaki normal ini adalah orang yang ramah dan mudah bergaul. Dia juga selalu siap mempelajari hal-hal baru, terbuka untuk cinta dan pengalaman baru. Bentuk kaki ini mengisyaratkan seorang petualang dan orang yang senang mempelajari budaya baru.

2. Square Foot atau kaki persegi

Jari kaki tampak identik sama panjang. Orang dengan tipe kaki ini cenderung bersikap tenang, enang mempertimbangkan setiap keputusan, menimbang-nimbang efek positif dan negatifnya.

Orang yang memiliki bentuk kaki ini biasanya sangat praktikal dan dapat diandalkan hampir dalam setiap kondisi.

3. Greek Foot atau Kaki Yunani


Bentuk kaki ini sering disebut sebagai The Greek Foot atau Kaki Yunani. Jari telunjuk lebih panjang ketimbang jari lainnya. Orang dengan bentuk kaki seperti ini berkepribadian aktif, senang olahraga, dan kreatif. Dia juga antusias dengan ide dan orang-orang baru.

Kaki Rapat

Bentuk kaki rapat biasanya memiliki bentuk kaki yang panjang, rapat, dengan jari yang saling berdekatan dan ibu jari yang panjang dibandingkan jari lainnya.

Bentuk kaki ini biasanya dimiliki oleh orang yang senang menyimpan hal-hal pribadi dan memiliki kedalaman yang tersembunyi. Pemilik bentuk kaki ini biasanya suasana hatinya mudah berubah dan cukup impulsif.

5. Tidak dapat memisahkan jari kelingking kaki


Orang dengan jenis kaki ini cenderung handal dan loyal pada sahabat. Mereka lebih suka rutinitas dan kegiatan terstruktur untuk mendapatkan rasa nyaman.

 

Orang yang memiliki bentuk kaki seperti api ini mampu meyakinkan dan memotivasi orang-orang di sekitarnya. Namun, dia juga sangat impulsif yang akhirnya dapat menyebabkan stres.

6. Tipe kaki yang bisa memisahkan jari kelingking

Orang-orang dengan tipe kaki ini menunjukkan mereka suka hal-hal yang baru. Rutinitas terkadang membuat mereka bosan. Mereka suka berpetualang. Kadang-kadang untuk merubah suasana mereka melakukan suatu perubahan drastis.

7. Jari kelingking kecil


Orang yang memiliki jari kelingking lebih kecil cenderung memiliki sikap pemberontak. Umumnya tidak melakukan sesuatu yang diluar kebiasaan mereka.

8. Ada jarak antara jari telunjuk dan jari tengah

 

 

Orang-orang ini tahu bagaimana memisahkan emosi mereka dalam menjalani hari-hatinya.

9. Jari kaki kedua seperti bentuk panah

Orang dengan pangkal jari telunjuk tampak menyempit dikenal sebagai orang yang cenderung ekspresif. Mereka suka terlibat dalam hal-hal besar. Memiliki suasana hari yang baik sehingga membuat orang yang didekatnya nyaman dan gembira. Jika sedang bad mood, seorang biarkan dia sendirian.

Loading...
loading...

Leave a Comment