Benarkah Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Akan Menikah? Photographer Ini Sebut Tanggalnya, Netizen: Ga Kapok?!

Setelah bercerai dari Ferry Anggara, pesinetron Elly Sugigi santer dikabarkan tengah dekat dengan pria yang usianya juga lebih muda darinya.

Pria muda itu bernama Irfan Sebastian.

Keduanya ditemui di gedung Trans TV setelah menjadi bintang tamu dalam salah satu program, Kamis (4/1/2018).

Secara terang-terangan, Elly pun mengaku mereka memang memiliki perasaan yang sama.

Image result for Elly Sugigi

baik ely dan irfan kini tak malu membagikan momen bersama di akun sosial media masing-masing

Namun salah satu postingan dari irfan ini membuat warganet heboh

Pasalnya irfan yang mengunggah foto hasil jepret dari awan potret dirinya bersama ely.

Dalam foto tersbut irfan menuliskan "thanks yaa @awanpotret aras hasil jepretan nya kerrrrwnnnnn...."

Lalu sang photografer tersebut memberikan komentar yang tak biasa "februari jadi nikah kan? " tulisnya.

Image result for Elly Sugigi

Postingan yang kembali di unggah oleh salah satu akun gosip @tante_rempong tersebut langsung diramaikan oleh netzen.

@vivi.vivii.viviii: Nikah 5 kali jadinya eh berapa sih

@gabrielle_kanaya: GK malu sm anak

@mamahkamyu: Kalo beneran, si mpok kok gak mau belajar dari masa lalu ya. Apalagi sama mantannya yg terakhir kemaren. Wkwkwkwkw.

@cahaya_bulansabit: omongan gak sesuai dg kenyataan, katanya udah gak mikirin laki lg,, eh ternyata msh main laki juga... huufttt,,, drama apalagi yg di bikin mpok.. :( biarin ajalah ntar kl ada mslh jg koar2 lg..

@citara324577: Gila berarti ini yang kelima dong njir mpok ely gak takut kena penyakit kali ye. Ya udin deh terserah mpok aje

@chery_mebel: Ktnya g mau nikah lgi.. Hmmmmmmm ndilat ludahe dewe.. Ra inget umur...

@iin_radin: Gila nikah juga yaaa.... Ampuuunn dahhh.. 

@kenntaa29: Gk ada kapoknya.. Wkwk ntar cere lagi.

 

Wah, benar ga ya mpok Eli akan mengakhiri masa lajangnya?

 

Loading...
loading...

Leave a Comment