Baru Tahu, Inilah Arti 3 Titik Di Jari Kelingking!

Setiap Jari pada orang-orang pasti berbeda satu sama lain dari bentuk, besar dan juga panjangnya. Begitu juga dengan kelima jari yang kita miliki, ada yang pendek juga lebih apanajng ukurannya.

Ternyata panjang atau pendek ukuatn jari mempunya arti sendiri yang mencerminkan pemiliknya. Ukurannya dapat menunjukan ciri-ciri kamu, terutam a dobagian jari kelingking. Beberapa masyarakt percaya mengenai hal tersebut banyak dari mereka yang menemukan ciri dari kepribadian unik yang dimiliki dari melihat jari kelingking. Dibawah ini beberapa ulasannya

jaerii

Lebih Panjang di Titik 1

Hal ini berarti jika anda adalah seorang ayng menark serta memiliki kemampuan bahasa yang sangat baik.  Juga memiliki kemampuan tingga dalam hal mengamati suatu hal.

 

Panjang di Titik 2

Ini mengartikan bahawa memiliki cara alami saat menolong seseorang serta saat sedang merawat orang lain. Seseorang yang memiliki kelingkin seperti ini memiliki daya tahan tubuh yang tinggi. Juga terkenal sebagai sorang professional dibidang kseshatan atau dokter.

Panjang di Titik 3

Pemilik kelingking seperti ini memiliki sifat yang jujur, karena keinginannya yang selalu ingin berbicara yang benar, juga memiliki keterampialn brbicara yang sangat baik saat sedang dalam perdebatan.

 

Pendek di Titik 1

Kelingking dengan bentuk ini menunjukan orang tersebut tersebut tidak populer dilingkungannya. Seabab cenderung individual dan juga lemah serta pemalu.

Pendek di Titik 2

Untuk yang satu ini memiliki sifat kepaada seseorang yang karakternay keras kepala.

Pendek di Titik 3

Bila bagian byang paling bawah pada jari anda lebih pendek orang tersebut memiliki seifta yang naïf juga denagn mudah mengutip.Jika pada lingkungan sosial orang dengan tipe ini akan dengan mudah dibodohi.

Loading...
loading...

Leave a Comment