Baru Saja Bebas, Ammar Zoni Posting Ini di Instagram, Tak Diduga Ranty Maria Berikan Komentar Seperti Ini

Tahun 2017 ikemarin mungkin menjadi tahun yang penuh makna untuk artis muda Ammar Zoni. Karena di tahun ini Ammar tersandung kasus narkoba yang membuat karirnya meredup. Setelah beberapa bulan menjalani rehabilitasi, kini Ammar pun telah bebas dan siap menjalani kehidupannya kembali. 
 
Di akun instagramnya @ammarzoni, ia menggunggah kembali foto dirinya setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan karena menjalani rehabilitasi. Foto itu nampak Ammar memberikan senyuman dan membawa sebuah buku. Tak lupa Ammar memberikan caption yang singkat tapi memiliki makna mendalam. "Saya kembali!" itulah yang ia sertakan dalam postingannya itu. 


 

 

Melihat postingan itu, banyak netizen yang memberikan komentarnya. Dari sekian banyak komentar, sang kekasih yakni pesinetron Ranty Maria dan juga sahabatnya Giorgino Abraham pun tak lupa memberikan komentarnya atas postingan Ammar itu. 

Ranty Maria: "God speed"

Giorgino Abraham: "Kembali menjadi yang terbaik brother" 

"Syukur... Jgn sampe terulang lagi.... Jgn sampe jatuh di lubang yg sama...."

"Semangat Bang"

"Aku senang kak amar datang lg."

"Ya ampun ka @ammarzoni selamat sudah kembali ke hadapan masyarakat. Semoga menjadi orang yg lebih baik lagi dan selalu selalu kuat imannya. Amin."

"Alhmdulillah..ngikut bahagia kakak.!! Di tunggu main sinetron.nya lagii sama kak Ranty..."

"Alhamdulillah ka Ammar udah kembali, sukses terus ya ka"

"menjadi yang terbaik untuk semua oran,pantang menyerah,tetap semangat☺☺"


Loading...
loading...

Leave a Comment