Baru Melahirkan, Kezia Karamoy Merasa Wajahnya Mirip Panda! Begini Penampakannya!

Kezia Karamoytengah menikmati masa-masa indah menjadi seorang ibu muda. Seperti yang diketahui, mantan personel Cherrybelle itu baru melahirkan buah cintanya dengan sang suami Axcel Narang.

Kezia Karamoy melahirkan anak pertamanya [foto: youtube]

Momen bahagianya sebagai ibu pun terlihat dalam Instagram Story pribadinya, Rabu (8/11/2017). Adik Angel Karamoy itu menunjukkan wajah mungil sang anak yang tertidur. "EL mabuk asii mamii," tulis Kezia Karamoy, lengkap dengan emoticon tertawa.

Tak hanya itu, Kezia Karamoy juga memperlihatkan wajahnya yang seakan kewalahan mengurus bayinya. Dengan mengenakan baju rumahan, seperti daster, tanpa makeup, Kezia Karamoy menatap kamera sambil tersenyum kecil.

Rambut Kezia Karamoy yang biasanya terurai indah pun diuntel asal ke belakang. Warna gelap di kedua mata perempuan 24 tahun itu terlihat jelas, seakan dirinya sedang kekurangan istirahat.

Dengan wajah lesu seperti itu, Kezia Karamoy menganggap dirinya mirip seekor binatang. Apalagi kalau bukan panda, binatang yang identik dengan mata hitam.

Wajah lesu Kezia Karamoy saat menikmati waktunya menjadi ibu. [foto: instagram/itskeziakaramoy]

"Aku si suka panda tapi sekarang jadinya mirip panda beneran aku .. pipi nduts dan mata hitam," tulis Kezia Karamoy.

Kezia Karamoy bukan artis pertama yang mengeluhkan penampilan setelah melahirkan. Sebelumnya, Celine Evangelista juga seakan merasa dirinya tak secantik biasanya ketika sedang mengurus sang buah hati.

Loading...
loading...

Leave a Comment