Bangunan Bekas RS Ini Sudah 10 Tahun Ditutup, Namun Tiba-Tiba Pancarkan Cahaya Misterius! Ternyata Itu.

Selalu ada kisah dan keunikan dari bangunan tua. Walau beberapa orang beranggapan kalau bangunan lawas menarik, tapi ada juga yang malah merasa takut.

Bangunan yang kesannya sunyi dan juga tidak terawat bisa bikin orang enggan untuk melihat. Inilah yang juga merupakan penampakan terlihat dari sebuah gedung nan tinggi berikut.

Dulunya, bangunan itu adalah Charity Hospital yang berada di New Orleans. Tahun 2005, bangunan tersebut dilanda banjir karena Badai Katarina.

Ini membuat pemerintah setempat tidak bisa merenovasi bagian dalamnya, lantaran kerusakannya sangatlah parah. Akhirnya, rumah sakit ini pun ditutup.

Setelah lama ditutup, seorang perempuan bernama Lisa Walley Staggs melihat kejadian aneh di gedung tersebut. Lisa sendiri adalah seorang suster yang berasal dari New Orleans, Amerika Serikat.

Hari itu, Lisa tengah dalam perjalanan pulang setelah bekerja seharian. Tetapi, dia menangkap sesuatu yang begitu mengganggunya di sebuah bangunan bekas dari rumah sakit itu.

Malam itu Lisa melihat pemandangan tidak wajar dari area parkir. Lisa, dalan kegelapan gedung, menangkap sebuah cahaya yang berwarna keunguan di salah satu jendela gedung itu.

Mulanya, dia mengira itu adalah cahaya dari semacam lampu pohon Natal. Lisa yang melihat keanehan tersebut mengunggah penemuannya lewat akun Facebook-nya.

Tidak lama setelah foto itu diunggah, seorang pengguna Instagram menunjukkan sebuah gambar yang tidak terduga.

Netizen dengan nama akun @theshortestsim mengunggah foto ini serta mengatakan bahwa seperti inilah kondisi ruangan di mana Lisa melihat cahaya ungu tersebut.

Netizen itu pun memprediksi kalau cahaya tersebut bukan berasal dari pohon Natal maupun hantu.

 

Banyak yang percaya dengan pendapat tersebut, tapi ada juga yang meragukannya. Walau demikian, postingan Lisa menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 27 ribu kali.

Netizen pun banyak yang dikejutkan dengan penemuan tersebut.

Jovonna Johnson Dean: “Seperti orang tak bisa lupa. Tubuhnya mungkin sudah tidak ada…mungkin…tapi arwahnya tetap di sana.”

Jodie Durand Cogan: “Ini gila!!”

Dawn Smith-Johnson: “Ini ada di ketinggian. Jika ada di lantai 1-3, aku tak akan sekaget ini!! Menyeramkan tapi mengagumkan!!”

Beberapa tahun berlalu, sampai sekarang masih belum ada yang dapat memastikan cahaya apa sebenarnya yang kelihatan dari jendela itu.

Tetapi, satu hal yang pasti, kejadian ini cukup membuat kaget dan heran banyak orang. Sebenarnya, itu cahaya apa, ya?



Loading...
loading...

Leave a Comment