Bagai Pinang Dibelah Dua! 7 Selebritis Ini Memiliki Wajah Yang Mirip Banget, Kok Bisa?

Pepatah di banyak negara menyebut kalau setiap orang itu punya doppelganger, kembaran yang tidak berhubungan darah.

Orang-orang seperti ini biasanya punya satu atau banyak kesamaan. Mulai dari mata, hidung, bahkan punya tahi lalat sama.

Konon katanya dari 7,4 miliar penduduk bumi, hanya satu dari 135 orang yang memiliki doppelganger.

Ini pula yang bisa kita lihat di dunia hiburan. Beberapa selebriti tanah air dianggap mirip satu sama lain. Bahkan, saking miripnya, netizen sampai susah membedakan!

Siapa aja sih pasangan seleb yang punya doppelganger.? Check it now!

 

1. Cut Tari dan Ersa Mayori

Cut Tari dan Ersa Mayori
Cut Tari dan Ersa Mayori (Instagram)

Umurnya sih cuma selisih dua tahun.

Cut Tari lahir di tahun 1977, sedangkan Ersa Mayori kelahiran 1979.

Hayo bisa bedain nggak kalau foto mereka kalau dijejerin?

 

2. Donita dan Zaskia Gotik

Donita dan Zaskia Gotik
Donita dan Zaskia Gotik (Instagram)

Apa yang mirip dari Donita dan Zaskia Gotik? Coba perhatikan senyumnya deh!

 

3. Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina

Nagita Slavina dan Prilly
Nagita Slavina dan Prilly (Instagram)

Coba perhatikan rahang pipi yang lebar dan bibir tipisnya. Mirip banget kan?

Bisa gawat deh kalau ketukar!

 

4. Dian Ayu Lestari dan Maya Septha

Dian Ayu dan Maya Septha
Dian Ayu dan Maya Septha (Instagram)

Sudah menjadi rahasia umum kalau Dian Ayu Lestari dan Maya Septha memiliki kemiripan.

Keduanya memiliki wajah oriental serta bentuk bibir yang mirip.

Bahkan publik sudah mengakui kalau mereka seperti kembar.

Tidak hanya publik, Dian juga tidak menampik kalau dirinya sering dibilang mirip dengan Maya Septha.

Dian, yang juga berprofesi sebagai news anchor ini pun pernah mengunggah fotonya dengan istri Krishna Wardhana melalui akun Instagram @dianayulestari.

Tak ketinggalan, suami Dian yakni Omesh juga mengaku kalau publik sering salah menyebutkan nama istrinya.

 

5. Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata

Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata
Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata (Instagram)

Dua seleb ini lebih sulit lagi bedainnya.

Wajah Ayu dan Hesti udah kayak orang kembar.

Apalagi kalau mereka udah satu frame, bisa-bisa kamu salah panggil orang!

 

6. Chelsea Olivia dan Leony

Leony dan Chelsea Olivia
Leony dan Chelsea Olivia (Instagram)

Chelsea Olivia memiliki wajah yang sangat mirip dengan mantan artis cilik Leony Vitria Hartanti.

Bahkan saking miripnya, keduanya bagai sepasang anak kembar yang susah dibedakan.

Tak hanya bentuk wajah, mata hidung bahkan susunan gigi kedua artis tersebut nyaris sama.

Keduanya sama-sama memiliki gigi gingsul yang letaknya hampir sama.

Tak heran ketika keduanya tersenyum, Chelsea dan Leony bagai sepasang anak kembar.

 

7. Mike Lewis dan Nino Fernandez

Mike Lewis dan Nino Fernandez
Mike Lewis dan Nino Fernandez (Instagram)

Yang terakhir ini pasti bikin cewek histeris. Mike Lewis dan Nino miripnya kebangetan!

Apalagi kalau mereka udah senyum, bingung bedainnya kan?

 

Bagaimana dengan anda, pernah gak nemuin orang yang memiliki penampilan serupa dengan anda?

 

Sumber : tribunnews

Loading...
loading...

Leave a Comment