Awalnya Dia Ajak Istri Periksa Kehamilan, Namun Tak Disangka Lelaki Ini Malah Dilaporkan Polisi. Ada

Seorang laki-laki asal Tiongkok ditangkap polisi saat membawa istrinya periksa kehamilan. Ia mengunjungi rumah sakit di Xunzhou untuk memeriksakan istrinya yang sedang hamil 3 bulan. Namun, tanpa banyak bicara, petugas rumah sakit langsung melaporkannya pada polisi setempat.

Dikutip dari TribunNews yang melansir dari The Sun, ternyata pria yang tak diketahui namanya ini dilaporkan karena istrinya baru berusia 12 tahun. Bahkan, sang pria juga memalsukan identitas dengan menyebut anak malang itu telah berumur 20 tahun.

 

Mulanya, pria berumur 40 tahun ini membawa sang istri ke rumah sakit bersama seorang wanita yang mengaku sebagai ibu mertua. Ia lantas mengatakan bahwa istrinya butuh pemeriksaan rutin 3 bulan sekali karena sedang mengandung.

Sebuah foto yang dilansir The Sun membuktikan bahwa peristiwa miris ini benar-benar terjadi. Seorang anak kecil terlihat memiliki perut besar dan penuh strech mark layaknya orang hamil tua. Padahal, dokter menyebutkan kalau kehamilannya masih berada di tri semester awal.

Kondisi ini menunjukkan bahwa tubuh gadis ini sebenarnya belum siap untuk mengandung. Payudaranya saja belum berkembang sepenuhnya. Tubuhnya juga terlihat begitu kurus.

Tidak hanya itu, anak perempuan yang belum diketahui namanya ini juga tidak bisa berbicara bahasa mandarin. Kuat dugaan bahwa ia adalah salah satu korban perdagangan manusia.

nintchdbpict000272860915Masa kecilnya harus tergadai karena Ia telah “dibeli” sebagai seorang istri. Mungkin, Ia juga belum paham dengan apa yang dilakukan lelaki 40 tahun itu terhadap tubuhnya hingga akhirnya bisa hamil.

Polisi yang datang ke rumah sakit lalu meminta keluarga menunjukkan identitas gadis malang tersebut. Benar saja, keluarga tak bisa menunjukkan identitas resmi.

 

Polisi yang makin curiga akhirnya menangkap pria yang mengaku sebagai suaminya untuk dimintai keterangan. Polisi menduga bahwa anak malang ini berasal dari Asia Tenggara yang diculik lalu di jual sebagai budak.

 

 

Loading...
loading...

Leave a Comment