Astagfirullah! Setelah Heboh Remaja Cekoki Hewan, Kini Beredar Video Balita Diberi Minuman "ini" Hingga Teler Bikin Warganet Emosi!

Zaman sekarang, semakin mudah menjadi pusat perhatian hanya bermodal media sosial, usai kasus hewan dicekoki miras di Taman Safari, kini seorang bayi diberi bir hingga teler!

Masih ingat beberapa waktu lalu video sekumpulan remaja memberikan minuman keras pada beberapa hewan di taman safari?

Belum lama ini, sebuah video InstagramStory merekam perbuatan sekelompok remaja memberikan miras atau minuman keras kepada satwa yang ada di Taman Safari.

Hal itu bermula dari Instagram Story yang diunggah pemilik Instagram dengan nama @alyccaaa dan @philipbiondi.

Dirinya meng-upload video yang menunjukkan kegiatannya saat sedang ke Taman Safari bersama teman-temannya.

Yang bikin geger, mereka malah melakukan hal yang sangat memalukan.

Sekelompok anak muda ini dengan sengaja mencekoki alkohol atau miras ke kawanan hewan.

Namun, hal seperti itu tak hanya dilakukan kepada hewan saja.

Baru-baru ini, beredar rekaman InstagramStory yang merekam aksi seorang pria memberikan minuman bir kepada seorang bayi mungil!

Rekaman tersebut direkam oleh akun Instagram @stevensofyanlfc_.

Bayi tersebut tentunya dengan polos menerima minuman yang diberikan kepadanya.

Meski terlihat tak menikmati, ia terlihat tetap menelan minuman tersebut.

Alhasil, ia terlihat teler dan tertidur usai meminum minuman keras tersebut.

Rekaman singkat tersebut menyebar viral di media sosial, hingga diposting akun gosip @lambe_lamis.

Instagram
Instagram ()

Saat ini si pemilik akun yang merekam aksi ini telah mem-private akun Instagram-nya.
Seketika netizen yang melihat video tersebut pun dibuat geram dan mengamuk atas apa yang dilakukan pria tersebut.

@l_hayatii, "Contoh laki2 goblok bin tolol yg udah jelas ngga pantes jd manusia."

@thyna1933, "Gblokkkkkkk di botol pala nya kalau ibu nya aku."

@katarinaupi, "Edaaaa, pngen misuh2. Wong ngetokke anak yo butuh perjuangan, nek anak e kenopo2 pie!!!"

@gianfrancotesla, "KOK JAHAT BGT SIH???? BAPAK GILA!!!"

@nurinafitri, "Bener..pengen ngapruk palanya."

@inove__, "Rasa pingin ta masukin botol bir itu ke mulut bapaknya." (TribunStyle.com/Tisa Ajeng)



Loading...
loading...

Leave a Comment