Astagfirullah! Seorang Wanita Dibekap dan Diperlakukan Tidak Layak di Gang Sempit, Inilah Sosok Pelakunya!

Semakin hari, pelecehan seksual kini memang sudah menjadi ancaman tersendiri di kalangan masyarakat. Bukan hanya menimpa anak-anak kecil tapi orang dewasa khususnya wanita sering menjadi korban pelecehan orang-orang yang tak punya moral. Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang wanita mengalami pelecehan seksual di sebuah gang sempit.

Kejadian tidak mengenakkan ini terjadi di gang sempit di Jalan Bekasi timur IV, RT 08/08, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. Wanita yang menjadi korban pelecehan itu ternyata sudah memiliki suami. 

Awalnya ia melewati gang sempit tersebut dengan tujuan hendak membeli krupuk di toko yang tak jauh dari rumahnya.

Berawal dari DKY diminta oleh suaminya AP untuk membeli krupuk di warung yang di belakang rumahnya. Namun, ternyata krupuknya tidak ada, menurut keterangan AP jika krupuknya tidak ada, istrinya akan langsung pulang.

Akan tetapi, entah kenapa sang istri tiba-tiba pergi ke warung yang ada di depan. Berdasarkan pengakuan DKY kepada suaminya, istrinya ini sebenarnya memang sadar jika ada seseorang yang duduk di pos keamanan dekat tempat tinggalnya.

Namun sang istri baru merasa diikuti setelah menuju ke warung yang lokasi dekat dengan tempat kejadian tersebut.

Menurut AP, istrinya mau menengok ke belakang, namun pelaku ternyata lebih dulu membekapnya. Ia dibekap dan melawan, kemudia dibanting ke kiri dan masih melawan. DKY pun dibanting lagi ke kanan. Ternyata pelaku sempat merasa bagian dada DKP. Parahnya lagi, pelaku pun tak segan-segan mencekek korban dalam keadaan mata yang tertutup.

Menurut keterangan dari AP, korban berinisial DKY tak bisa memastikan apakah foto yang tersebar di grup WhatsApp warga sekitar merupakan sosok terduga pelaku. Karena saat payudaranya diremas, mata dan mulut DKY ditutup oleh pelaku menggunakan tangannya. Dari foto yang beredar di warga, tampak foto terduga pelaku mirip dengan wajah yang terekam CCTV sebelum kejadian.

Pada saat kejadian, terduga pelaku menggunakan baju berwarna biru dan celana jins. Banyak yang ternyata mengenali sosok pelaku tersebut, karena memang tempat tinggalnya tak jauh dari rumah korban. AP juga meminta agar pelaku tak tinggal di sana lagi. Karena mereka masih tinggal satu kampung hanya saja beda RW.



 

Akibat kejadian itu, istri AP masih merasa sangat trauma, bahkan beberapa hari ini juga DKY tak mau keluar rumah. Padahal pakaian yang digunakan korban pun terlihat sopan dengan mengenakan rok panjang yang pastinya tak mengundang kejahatan. Namun, tiba-tiba dari belakang pelaku mengikutinya. Tak lama setelah melakukan kejahatannya itu, pelaku pun kabur, dan warga langsung menghampiri korban.

Semoga keamanan di malam hari dapat lebih ditingkatkan, agar kita dapat terlindungi dari berbagai bahaya yang mengancam.

Loading...
loading...

Leave a Comment