Astagfirullah! Bukannya Menyesal, Perempuan Ini Malah Bangga Jadi Pelakor dan Pamer Aib di Facebook!

Wanita ini bukan artis dan tak banyak yang mengenalinya, Sosok Tasya Seputry ini menjadi bahan olokan para netizen. Sebab ia mengumbar kemesraan dengan suami orang bahkan tak segan untuk menguploadnya di media sosial facebook. Ia mengupload fotodan menulis caption seperti ini, “habiskan waktumu bersama istrimu hari hari tapi ada waktunya juga kamu milikku.”

Tak ingin membiarkan pelakor itu lepas begitu saja, salah satu dari netizen yang gerammelihat postingan itu,langsung menscreenshot postingannya. Salah satunya akun Facebook Zivana Sakhi Noor Mumtazah yang mengunggah screenshoot komentar Tasya Seputry yang bangga jadi pelakor.

Merasa tak bersalah dengan apa yang dia postingnya, Tasya justru membalas komentar-komentar netizen dengan santainya tanpa rasa malu. Bahkan ia juga menyamakan dirinya seperti Ayu Ting Ting.

Bukan hanya kaum permpuan saja yang berkomentar, bahkan dari kaum laki-laki juga. Salah satunya pemilik akun Muhammad Al Fatih Al Fatih, ia secara terang-terangan menghujani akun Tasya Seputry dengan komentar pedas.

Al Fatih terbawa emosi karena keluarganya pernah menjadi korban perselingkuhan. Ia menceritakan bahwa adiknya pernah dikhianati.

“Ada hal yang lebih menyakitkan untuk saya sebagai mas nya,saat bertemu dengan perempuan pelakor tsb saya menemani adik saya dan mohon untuk dia meninggalkan suami adik saya bahkan kami memberikan uang agar dia menjauh.”

“Apa hasilnya?perempuan nakal itu tidak mau dan akhirnya habislah rumah tangga adik saya.”

“Kini adik saya melewati harinya menjadi janda,perempuan mandiri yang kuat dan soleha serta bermatabat.”

“Inilah mengapa saya geram saat melihat postingan mba tas di fb yang dengan bangganya menjadi pelakor.”

“Mba tau saat menjadi pelakor tidak hanya istrinya yang sakit tapi keluarganya,” Tulis Muhammad Al Fatih Alfatih.

Ia juga menambahkan, “Sebagai laki saya sangat jijik melihat kelakuan mba yang tidak tau malu,rusak negara ini kalau perempuanya murahan semua seperti mba.”

“Sebab peradaban suatu bangsa terletak dari keberhasilan perempuan membangun peradaban itu dari keluarga kecilnya.”

“Bagaimana kalau prilaku mba yang seperti iblis ini diikuti banyak perempuan dan berbangga diri menjadi pelakor? Maaf mba saya adalah laki yang sangat menghargai perempuan tapi tidak untuk pelakor.”

Belum 24 jam postingan itu beredar, postingan itu banyak di share dan di like ribuan netizen! Hati-hati pelakor jaman now semakin membabi buta. Bukan hanya pelakor saja yang harus disalahkan, namun laki-laki yang tergoda untuk mengkhianati kesucian pernikahan harus disalahkan. bagaimana menurut kalian?

Loading...
loading...

Leave a Comment