Astaga! Niat Eksis Malah Tragedi Yang Didapat! Mau Nge-Vlog Sambil Makan Jagung Menggunakan Alat, Eh Malah Ini Yang Terjadi!

Belakangan, ada satu tren yang lagi booming di dunia maya saat ini yaitu makan jagung rebus dengan ditusukan ke sebuah bor listrik dan diputarnya dan salah satunya yang paling minat pesertanya yaitu di negeri tirai bambu, Cina.
 

 

Dilansir dari Mirror, kalau sebagian orang yang menjalani tantangan ini dapat menyelesaikannya dengan cukup mudah, namun hal berbeda justru dialami wanita cantik yang tak diketahui identitasnya ini. Berniat ingin ambil bagian dalam tren tersebut, rambut wanita ini justru terbelit di dalam bor listrik tersebut, tepat beberapa saat setelah mulai memakan jagung tersebut.
 
Alhasil, putaran bor yang sangat cepat, malah membuat hampir sebagian besar rambut bagian depan dari wanita ini tertarik, hingga meninggalkan bekas sehabis tercabut bahkan sampai terlihat botak sedikit.
 
Wanita ini sepertinya lupa tak merapikan rambutnya terlebih dahulu. Alhasil bor listrik tersebut dengan cepat menyambar rambut panjangnya dan menggilas habis rambut bagian depannya. 

Dalam sebuah video yang beredar, si wanita benar-benar kehilangan rambut bagian depannya tanpa tersisa. Keesokan harinya, si wanita terlihat mendapatkan perawatan dari seorang dokter untuk rambutnya. Sang dokter mengatakan jika rambutnya bisa tumbuh lagi secara perlahan. Namun pastinya membutuhkan waktu yang tidak sedikit.
 
Lain kali siapkan persiapan yang matang dulu ya sebelum mencoba sesuatu

Loading...
loading...

Leave a Comment