Astaga! Meninggal Saat Berjoget, Kondisi Jenazah Wanita Ini Sungguh Mengenaskan

Tak disangka, tubuh wanita ini langsung kaku bagai batu saat ia meninggal dunia.

Dilansir dari tribunnews.com, pada 2017 silam, kisah ini diceritakan oleh seorang pengurus jenazah di Saudi Arabia.

Siti (bukan nama sebenarnya) yang merupakan ustadzah telah 13 tahun menjadi pengurus jenazah, tapi baru kali ini ia menemui kejanggalan.

Siapa sangka saat membuka selimut jenazah yang akan dimandikannya, Siti langsung pingsan. Beberapa kali, keluarga dari si mayat datang untuk menyadarkannya.

Hal ini tentu membuat Siti gusar. Sebab, sebelumnya ia tak pernah mengalami kejadian seperti itu saat mengurus jenazah. Ia pun memberanikan diri untuk bertanya pada ibu si mayat.

“Wahai saudariku yang kucintai karena Allah, seumur hidup baru kali ini saya melihat kondisi jasad yang demikian. Aku melihat jasad putrimu dalam keadaan menari dan tubuhnya meliuk-liuk, apa yang sebenarnya dilakukan putrimu semasa hidupnya?” tanya Siti pada ibu si mayat.

Mendapat pertanyaan ini, wanita tersebut akhirnya jujur dan mengungkapkan kehidupan putrinya. Ia mengatakan bahwa sejak remaja sang anak memang menggandrungi musik dan tarian.

Bahkan, gadis cantik ini sangat terobsesi pada musik dan tarian. Ia senang menonton video lagu-lagu yang tengah hits. Dia juga sangat menggemari tarian dalam video klip lagu.

Ibunya mengaku tak bisa menasehati sang anak, sangat sulit untuk mengingatkannya. Akibatnya, putrinya tumbuh menjadi gadis yang hidupnya hanya diisi dengan musik.

Hingga suatu hari, sang anak menghadiri pesta pernikahan temannya. Tak disangka, saat itu lagu favoritnya dinyanyikan sebagai hiburan untuk para tamu.

Melihat hal ini, si gadis tak dapat menahan diri untuk ikut menyanyikan lagu itu sambil menari.

Ia sangat bersemangat hingga tak sengaja terjatuh dan tubuhnya membentur meja besi di depannya. Si gadis langsung pingsan tak sadarkan diri. Tamu yang lain berusaha menolong. Tapi sayang, gadis tersebut telah tiada.

Anehnya, tubuhnya benar-benar kaku dan keras, serta tak dapat digerakkan sama sekali. Posisi tangannya berada di atas kepala seperti orang tengah berjoget dan tak bisa dipindahkan.

Mendengar cerita ini, Siti yang dikenal sebagai ustadzah ini berusaha tenang dan tetap memandikan jenazah di gadis. Ia juga berusaha memposisikan jenazahnya agar layak dikafani.

Namun, jenazahnya benar-benar kaku sehingga tangannya tak dapat ditekuk maupun dipindahkan. Padahal, seharusnya jika baru meninggal jenazah tak akan sekaku itu.

Dengan terpaksa, mayat ini akhirnya dikafani dengan posisi tangan yang masih meliuk di atas kepala.

Semoga kisah ini dapat menjadi pelajaran untuk kita semua.

Loading...
loading...

Leave a Comment