Astaga! Mas Kawin Pengantin Ini Seberat +/- 50 KG! Alasannya Bikin Miris!

Bagi wanita menikah mungkin menjadi hal yang ditunggu-tunggu dalam hidupnya. Ya, siapa yang tidak ingin menikah dan membina rumah tangga dengan pasangan yang kita cintai seumur hidup.

Biasanya, saat melangsungkan upacara penikahan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon suami, yaitu memberikan mas kawin.

Biasanya, di hampir setiap kebudayaan di dunia, mas kawin identik dengan perhiasan mas, sebagai syarat sahnya sebuah pernikahan. Tetapi, Anda mungkin akan terkejut, melihat mas kawin yang diterima wanita ini dari pasangannya.

Bahkan bukan Anda saja, hampir seluruh netizens di Cina cukup terkejut akan aksi yang menunjukkan kekayaan ini. Apalagi, pernikahan mewah yang dilangsungkan pasangan ini menjadi permbicaraan setelah diuanggah di sosial media asli China, Weibo.

Cerita ini dimulai setelah Bob Lam, salah satu pembawa acara televisi terkenal dan populer di Hong Kong, memposting foto-foto pengantin dengan mas kawinnya. Di mana Lam menjadi pembawa acara di acara pernikahan tersebut.

Menurut sebuah laporan oleh Southern Metropolis Daily, mahar pengantin itu bernilai jutaan yuan. Dan salah satunya dipakai di leher mempelai wanita, yang bisa jadi beberapa kilogram emas murni.

Dalam laporannya tidak diungkapkan siapa pengantin pria tersebut, tetapi mereka hanya mendapatkan informasi jika keluarga pria menjalankan bisnis keluarganya sendiri.

Banyak komentar yang bernada cemburu, mencibir dan mengkritik.

Salah satu netizen mengatakan: "Ini pernikahan atau pemakaman Qin Shi Huang?"

Namun beberapa pengguna Weibo mengatakan, jika dia merasa pasangan senang, bebas untuk menampilkan kekayaannya di pesta pernikahan.

Lalu bagaimana dengan Anda?



Loading...
loading...

Leave a Comment