Astaga! Komentar Dari Akun Penghujat Makin Berani dan Menantang, Ini Kata Pengacara Denada

Tampaknya kasus pelanggaran UU ITE bukan hal yang baru dialami para selebriti. Sebelum Denada, Ruben Onsu, Bella Sofie dan Ayu Ting Ting juga pernah mengalaminya. Dan entah kebetulan atau tidak, pengacara Minola Sebayang yang mendampingi ketiga artis tersebut.

Setelah diperingati oleh Denada bahwa akan dibawa ke ranah hukum, namun orang yang menghujat Denada dan anaknya dengan akun @leza_zulkifly itu malah semakin berani.

Sosok tersebut bahkan terang-terangan menantang Denada untuk mencarinya di Hongkong.

Lalu bagaimana tanggapan Minola selaku kuasa hukum Denada?

"Pemahaman orang pada undang-undang transaksi elektronik kan berbeda-beda. Satu mungkin dia enggak tau undang-undang itu. Kalaupun ada mungkin pemahamannya kurang, sehingga tidak bisa mengukur apakah perbuatan mereka itu masuk unsur atau tidak," papar Minola Sebayang.

Minola menduga, mungkin orang itu berpikir kasusnya tidak sama dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Bella Sofie. Atau bisa jadi si pelaku melihat banyak kasus ITE lainnya yang belum terlihat hasilnya. 

Akan tetapi untuk kasus Ayu, polisi sudah berhasil menangkap pelakunya.

"Jadi kalau dia melecehkan dengan perkataan yang terakhir, sebenernya dia bukan melecehkan Denada saja. 'Cari saya kalau dapat', dia juga melecehkan penegak hukum. Cari saya, tangkap saya, itu kan tugas kepolisian yang melakukan penyelidikan dan penyidikan," kata Minola.

Dilanjutkan Minola, sebagai warga negara Denada hanya perlu melapor ke polisi. Ada pun prosesnya diserahkan kepada penegak hukum.

"Karena kita enggak mau main hakim sendiri. Kalaupun dianggap gagal, ditantang, yang dihina itu bukan cuma kita, tapi juga penyidik. Paham enggak mereka itu," pungkasnya.

Rencananya Denada yang didampingi Minola Sebayang akan melaporkan akun tersebut ke polisi. Denada akan membuat laporan di Polda Metro Jaya pada pukul 15.00 WIB.

Semoga masalah ini cepat selesai.

Sumber : Tabloidbintang.com

Loading...
loading...

Leave a Comment