Astaga Kocak Banget! Begini Nih Cara "Istri Zaman Now" Manjakan Suami! Bagaimana Menurutmu?

Zaman sekarang banyak para suami yang secara sembunyi-sembunyi, berbohong dari sang istri untuk membelanjakan uangnya demi hobinya semata.

Uang tersebut digunakan, di antaranya untuk membeli action figure, game, burung dan hobi lainnya. Tak heran jika banyak para istri yang kecewa terhadap sang suami.

Namun berbeda dengan perempuan bernama Mariana Dewi 'Wei' Soehartono ini. Di laman facebooknya, ia menceritakan bagaimana untuk menjadi "bini zaman now".

Yakni dengan cara tidak pelit kepada suami dan tidak mengomeli suami. Menurutnya tak masalah jika suami masih melanjutkan hobinya.

"Dear emak-emak tersayang, jangan pelit-pelit lah sama suaminya. Apalagi kalau mereka punya hobi yang nggak aneh-aneh, kaya suka beli mainan, atau suka beli kaset jadul, atau miara burung, atau maen PS, atau isak-isik motor klasik atau apalah yang kita tahu, mereka juga nyimpennya di rumah, maininnya di rumah, majangnya dirumah, ngotorin rumah, bikin rumah sempit makin seseg dengan hobbynya, jangan keseringan diomelin mak, nggak apa-apa mak," bebernya.

Ia menambahkan bahwa dari situ seharusnya istri ke mana larinya uang yang dibelanjakan suami. "Mendingan gitu kan ya, kita tahu, kita ngerti, kita ngeh sama sukaannya mereka, ngerti duit laki kita larinya kemana, yekaaannn. Daripada suami kok kaya nggak punya hobi, tapi demennya bepergian, duitnya abisnya nggak tahu buat apaan, nah lho," tambahnya.

Di akhir ceritanya, hobi yang dilakukan suami agar tidak stress, menghilangkan penat dan lainnya. Intinya uang bulanan yang diberikan suami tiap bulan tidak telat dan tak berkurang.

"Mereka kan juga capek, penat, kerja tiap hari, duitnya dikasih ke kita. Biarin aja deh mereka punya hobi, daripada stress, terus kerjanya nggak semangat yekaann. Yang penting kita mah tahu duitnya larinya ke mana buat apa. Yang penting juga setoran tiap bulan nggak telat, nggak berkurang, eh sukur-sukur malah ditambahin karena kita baik, wkwkwk," jelasnya.

Unggahan Dewi menjai viral. Banyak warganet yang setuju terhadap cerita Dewi. Bahkan warganet mengomentari dengan berbagai macam tanggapan.

"Yang penting uang belanja dan uang jatah ke mal nggak berkurang. Beres kan nggak pake ribet," seru Bundanya Raihan.

"Persis kayak saya itu untuk jagaian biar istri nggak marah soalnya kalau tahu harganya langsung ngegas pakai gas pooolll," tambah Dodol Dodol.

"Nggak semua laki-laki diatur perempuan, masak iay kita yang capek cari duit masih harus pusing juga mau beli hobi kita. Ya beli beli aja. Yang penting kita tahu mana yang diprioritas kan hehehe," timpal Bagja.

"Gua suka pendapat ibu-ibu macam ini. Gua suka gua suka," sambung Muhammad Yahya.

"Nggak tahunya si bini kalau belanja juga pakai modus kayak gitu," canda Tammy Fransisca.

"Para suami cengar cengir, unek-unek di hati tersampaikan," tulis Arief Rochman.

Loading...
loading...

Leave a Comment