ASTAGA! DIKIRA JIMAT, TERNYATA KERANG INI BERNILAI RP 1 TRILIUN

Nelayan ini mungkin tidak akan pernah menyangka apa yang ia temukan. Ia mengira bahwa jaringnya menyangkut pada sebuah kerang biasa. Namun kerang itu ternyata bukan kerang sembarangan, melainkan kerang yang bernilai Rp 1 triliun.

Kisah menarik ini bermula ketika pria yang tidak mau disebutkan namanya tersebut pindah rumah. Hal ini terjadi karena rumahnya mengalami kebakaran. Ia memutuskan untuk berpindah ke daerah terpencil di Puerto Princesca, Filipina.
 

Suatu hari, nelayan ini pergi ke laut untuk mencari ikan. Sialnya bukan ikan yang di dapat, melainkan kerang. Karena ukurannya yang cukup besar, pria ini memutuskan untuk membawanya pulang ke rumah.

Dilansir dari metro.co.uk, sepuluh tahun kemudian si nelayan tadi baru menyadari bahwa kerang yang ia bawa bukan kerang sembarangan. Ternyata kerang tersebut merupakan harta karun yang bernilai USD 100 juta atau sekitar Rp 1 triliun.

Belum diketahui pasti apakah nelayan tadi akan menjual kerang tersebut atau tetap menyimpannya seperti sebuah jimat. Seandainya dia mau menjualnya, maka ia tak perlu lagi bersusah payah mencari ikan di laut.

Loading...
loading...

Leave a Comment