Apakah Anda Ditakdirkan Menjadi Orang Kaya? Coba Cek Lekukan di Atas Bibirmu

Menjadi kaya raya tentu merupakan impian banyak orang? Ada yang bilang kerja keraslah yang menentukan orang bisa kaya raya atau tidak, tapi ada pula yang percaya bahwa menjadi kaya merupakan bawaan badan.

Lalu apakah kamu ditakdirkan menjadi orang yang kaya? Kamu bisa cek keberuntunganmu dalam keuangan disini. Karena konon katanya seseorang dapat dideteksi bakal jadi orang kaya dari lekuk ekukan yang ada di antara bibir atasmu dan hidung.

Garisnya panjang
Ini berarti dalam hidupmu, kamu akan memiliki banyak peluang untuk menjadi kaya. Kamu bisa memulai sebuah bisnis atau investasi.

Garisnya pendek
Memiliki pekerjaan yang stabil dan menabung uang adalah hal yang cocok denganmu. Kamu percaya bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan, oleh karena itu kamu tidak terlalu peduli berapa banyak uang yang kamu miliki.

Menonjol
Kesehatanmu baik. Kamu bisa mencoba memiliki dua pekerjaan sekaligus, namun satu diantaranya harus sesuatu yang kamu sangat suka. Peluang bagus mungkin akan datang suatu saat nanti.

Ada tahi lalat atau ada lukanya
Sepertinya kamu tidak diberkahi dengan uang yang banyak. Upah hasil kerjamu tidak banyak dan kamu mungkin harus meminjam uang. Namun demikian, akan ada orang yang selalu memberimu bantuan. Kebaikan seperti ini tidak bisa dibeli dengan uang, jadi kamu harus tetap bersyukur.

Ada rambutnya
Kamu bisa menemukan pekerjaan dengan gaji tinggi. Kamu sangat beruntung. Namun, kamu lebih cenderung menghabiskan uangmu, jadi kamu tidak pandai berhemat.

Demikian cara mendeteksi seseorang punya nasib jadi orang kaya dari lekukan diatas bibir. Tapi tetap ingat ya, rejeki sudah diatur Tuhan. Jadi tetap berusaha dan bekerja keras.***



Loading...
loading...

Leave a Comment