Anda Tidak Akan Menyangka! Selebritis Cantik Dan Populer Ini Ternyata Laki-Laki

Transgender mungkin masih terbilang awam dan jarang dibicarakan di Indonesia, namun tak berarti tak ada. Pengertian transgender sendiri adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan seseorang yang melakukan, merasa, berpikir atau terlihat berbeda dari jenis kelamin asli yang ditetapkan saat ia dilahirkan. Mereka sama seperti manusia pada umunya dan tak ingin dianggap berbeda, tetap ingin dianggap normal namun memiliki keunikan tersendiri. Di beberapa negara, transgender dilegalkan, bahkan di Thailand yang memang mengakui keberadaan gender ke tiga ini, toilet umumnya pun disediakan tiga tempat, yakni bagi pria, wanita dan transgender. Disadari atau tidak, keberadaan transgender tidak jauh dari kehidupan sehari-hari, beberapa di antaranya bahkan berprofesi sebagaipublic figure dengan tampilan wajah cantik yang hampir tak menunjukkan tanda bahwa dulunya ia seorang pria.

 

DENA RAHMAN

selebriti-transgender-dena-rahman

Sosok fenomenal asal Indonesia yang baru-baru ini santer diberitakan di berbagai media. Bernama asli Reynaldi, merupakan salah satu mantan artis cilik di Indonesia yang melejit namanya di era 90-an. Ia sangat terkenal tak hanya dalam hal menyanyi, namun kepintaran akademiknya juga mengantarkannya sebagai salah satu alumni jebolan universitas terbaik Indonesia, UI. Keluarga dan beberapa kalangan sangat menyayangkan keputusannya untuk menjadi seorang wanita. Namun begitu, ia mengklaim bahwa ia tak melakukan operasi apapun higga saat ini.

 

KAYO SATO

selebriti-transgender-kayo-satoh

Berasal dari The Land of the Rising Sun alias negeri matahari terbit, Kayo Sato merupakan seorang model cantik dan sesekali muncul sebagai cosplay. Terlahir pada 26 Desember 1988, ia juga dikenal sebagai pemain Street Fighter IV yang berbakat. Ia membantah semua tudingan bahwa ia telah melakukan operasi plastik, dan berkata bahwa semua yang ada pada dirinya masih asli.

 

AI HARUNA

selebriti-transgender-Haruna-ai

Merupakan salah satu penyanyi dan TV entertainer asa; Jepang yang namanya sangat populer. Terlahir pada 21 Juli 1972 di Osaka dengan nama asli Kenji Onishi, ia kemudian mengubah namanya menjadi Ai Haruna dan mengganti jenis kelaminnya menjadi wanita pada usia 19 tahun setelah terinspirasi oleh salah satu artis Jepang bernama Aya Matsuura. Operasi penggantian kelaminnya dilakukan saat ia berusia 19 tahun. Pada tahun 2009 di Pattaya, Thailand, ia berhasil menjadi pemenang Miss International Queen pertama yang berasal dari Jepang. Hingga saat ini beberapa lagunya sempat mengisi jajaran tangga lagu terbaik Jepang, antara lain I U Yo Ne (2008), Natsu Dekoboko Love (2009), Crazy Love (2010) dan Motto Ai O (2012).

 

NONG POY

selebriti-transgender-nong-poy

Adalah salah satu transgender paling cantik dan seksi di Thailand. Terlahir dengan jenis kelamin laki-laki pada 5 Oktober 1984, Poy merasa dirinya adalah seorang perempuan dengan jiwa feminim dan kewanitaannya yang terperangkap dalam tubuh laki-laki. Nama aslinya Saknarin Marnyaporn, ia mengubah namanya menjadi Nong Poy, Poyd, Treechada Petcharat. Ia memutuskan untuk melakukan operasi kelamin pada usianya yang ke 17, dan merasa bahwa ia seperti terlahir kembali sebagai pribadi yang baru dengan jiwa wanita yang utuh. Segambreng penghargaan pun berhasil ia raih setelah dua tahun pasca operasi transgendernya, seperti penghargaan kecantikan “Miss Tiffany” dan Miss International Queen (lady-boy). Postur tubuhnya yang tinggi, yakni 171 cm, ukuran badan 33-24-36 dan berat badan 48 kg merupakan postur idola yang sangat ideal. Belum lagi ia memiliki kepribadian yang anggun juga cerdas dalam menjawab tiap pertanyaan, tak heran jika ia pantas dijuluki sebagai transgender yang cantik dan berprestasi. Operasi transgendernya pun hanya ia lakukan pada anggota tubuh dan alat kelaminnya saja, tanpa melakukan operasi apapun di wajahnya. Wajah cantik dan imutnya ternyata asli tanpa hasil sayatan pisau dokter bedah. Kecantikan alami yang dimiliki Nong Poy mengantarkannya pada banyak tawaran sebagai model, bintang iklan dan pembawa acara. Saat ini, Nong Poy merupakan salah satu transgender yang paling dihormati di Thailand

Loading...
loading...

Leave a Comment