Alyssa Soebandono Ngidam Makanan Unik Ini, Dude Harlino Pun Rela Jauh-jauh Untuk Mencarinya

Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berbahagia menantikan anak kedua.
 
Menginjak kehamilan yang berumur 5 bulan, Icha panggilan akrab istri Dude Harlino ini pun berbagai cerita soal  kehamilannya.
 
Ditemui NOVA.id di kawasan Jakarta Pusat, Icha menyebutkan bahwa kehamilannya yang kedua ini cukup berbeda dengan yang pertama.
 
Terlebih soal makanan dan kesehatan. Dude Harlino, suaminya selalu mengingatkan Icha untuk terus mengisi perutnya agar tidak kosong. Bahkan siap membelikan makanan dan permintaan Sang Istri.
 
“Pernah, pengen gemblong yang di Bogor, akhirnya Kak Dude belikan juga, ha ha ha,”tawa Icha geli ingat ngidamnya.
Disebut Icha bahwa suaminya rela pergi ke Bogor untuk membelikan permintaannya.
“Habis kan sudah tahu gemblong yang enak ya yang di Bogor, yang dibayangkan ya tempatnya yang disitu dan rasanya yang enaknya juga sudah dibayangkan,”ucap ibu Rendra ini.
 
Icha juga bersyukur suaminya selalu memperhatikannya. “Kak Dude memang siaga untuk makanan. Kan sekarang juga sudah lebih mudah karena ada online tapi kalau Kak Dude pergi biasanya ada saja yang dititipin,”ungkap Icha.
 
Alyssa Soebandono Mual Naik Mobil
“Bedanya, hamil pertama itu enggak mual-mual, nah, yang kedua ini mual cukup parah di trimester pertama. Yang paling parah saat naik mobil, bau ac mobil dan goncangan mobil bikin mual. Tapi ya harus bertahan sampai harus pake nutup hidung,”cerita ibu satu anak ini.
Diakui Icha bahwa kehamilan yang kedua sebenarnya tak jauh berbeda dari yang pertama saat trimester pertama.
 
Namun, di kehamilannya yang kedua kondisinya berbeda.
Untungnya, Icha merasa sudah berpengalaman dan tahu bagaimana mengatasi apabila dalam keadaan tak nyaman.
 
“Makannya dikit banget apalagi saat trimester pertama tapi kalau sekarang sih alhamdulilah sudah bisa makan lebih banyak. Karena selalu diingetin juga sama Kak Dude. Tinggal naik mobil  saja nih yang masih belum tahan”keluh ibu hamil yang masih tampil cantik ini. 

 

Loading...
loading...

Leave a Comment