Alamak! Sering Pamer Ini Itu, Ternyata Bayaran Asisten Rumah Tangga Artis Ini Cuma Segini!

Di tengah kehidupan modern yang serba sibuk seperti sekarang ini, bukan hal aneh memiliki asisten rumah tangga. Padatnya kesibukan membuat empunya rumah jarang memiliki waktu untuk membersihkan kediamannya atau sekedar untuk menyiapkan makanan.

Tak hanya membersihkan rumah, ART biasanya bertugas untuk mencuci pakaian, memasak hingga membantu merawat anak. Dan dengan segudang jadwal, para public figure lebih memilih untuk menyewa ART demi membantu mengurangi tanggung jawab membersihkan rumah.

Demikian juga dengan artis penuh kontroversi, Roro Fitria. Untuk membantunya mengurus rumah, aktris berusia 29 tahun ini menyewa ART. Namun muncullah satu pertanyaan besar, yakni seberapa besar gaji dari wanita yang mengaku kaya raya ini untuk membayar jasa ART di kediamannya.

Menurut kabar yang beredar luas di jagad maya, seperti informasi yang dihimpun oleh Tribunnews.com, beberapa waktu lalu disebutkan Roro Fitria membuka lowongan pekerjaan untuk mencari ART baru. Kabar tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamis.

Diposting melalui media sosial Facebook di grup LOKER DKI JAKARTA DAN SEKITARNYA, pemilik akun bernama Rany mengabarkan bahwa Roro Fitria tengah membutuhkan seorang ART untuk bekerja di kediamannya.

Ada yg mau gantiin jadi art/pembantu drumah Roro Fitria ga??? Aku mau pulang cz ank sakit. Butuh cwe usia brpa aja punya ktp dan bisa masak, gaji awal 1.7 jta, drumah Cuma ada Roro Fitria dan ibunya. Serius alamat di Cilandak. Yg serius besok langsg dateng dan langsung kerja. Thx,” tulis Rany, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Kamis (3/8/2017).

 

Jumlah nominal gaji untuk asisten rumah tangga di kediaman Roro Fitria tersebut sontak mengejutkan netizen. Menurut mereka, angka gaji tersebut terlalu rendah, dibandingkan dengan jumlah harta yang selama ini dipamerkan oleh Roro Fitria.

Tetangga gue aja jadi art di apartement gaji 2.8 dia bilang gk capek lagi keseharian cuman nemenin anak majikannya sekolah,” komentar satu akun dengan nama @lilyku.17 dengan sinis.

Loading...
loading...

Leave a Comment