Alamak! Organ Pribadi Pria Ini Pindah ke Lutut Usai Selingkuh, Kisahnya Bikin Merinding

Selingkuh memang perbuatan yang menyakitkan hati pasangan dan tak mudah dimaafkan. Namun akibat perselingkuhan. Pria ini mengalami kejadian aneh.
 
Setelah selingkuh di belakang sang istri, organ pribadi pria ini tiba-tiba saja pindah ke kaki. Tentu saja hal ini sangat aneh. Namun begitulah kejadiannya.
 
Di Luo Kenya, ilmu hitam di sana masih sangat kental. Banyak orang yang sudah menikah mempercayakan dukun untuk mengawasi pasangannya agar tidak berselingkuh.
 
Dikutip Misterikisah.com dari Buzznigeria.com, dengan mempercayakan seorang dukun, pasangan yang melakukan selingkuh akan mengalamikejadian aneh seperti pria malang yang enggan disebutkan namanya tersebut.
 
Ceritanya malam itu berselingkuh dengan istri orang lain. Dia memohon maaf kepada publik karena organ pribadinya telah pindah ke lutut. Warga setempat meyakini, apa yang dialami pria itu karena ulah suami selingkuhannya.
 
Kabar pindahnya organ pribadi ke lutut tersebut beredar dari satu grup whatsapp ke banyak grup lain. Suami dari istri yang berselingkuh dengan marah melaporkan hal itu ke polisi. Namun sayang, polisi setempat tak menanggapinya. Akhirnya ia nekat pergi ke dukun dan memberikan pelajaran kepada selingkuhan istrinya
 
Wanita yang berselingkuh tersebut akhirnya meminta mantra kepada suaminya untuk mengembalikan posisi organ pribadi kekasih gelapnya ini. Sang suami terap bersikeras menolak meski istrinya tersebut menawarkan uang sebanyak sekitar Rp 2,67 juta.
Mengerikan ya? 

 

Loading...
loading...

Leave a Comment