Alamak, Karena 'Makeup' Yang Terlalu Tebal 5 Seleb Ini Dihujat Netizen, No.3 Dibilang Mirip Hantu

Tak heran bila banyak wanita rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membeli makeup dengan tujuan menjaga kecantikannya.

Banyak wanita yang merasa tak percaya diri tampil di publik atau bertemu dengan orang lain tanpa balutan makeup. Begitu pun dengan para selebriti cantik ini.

Untuk membuat dirinya percaya diri tampil di depan umum, pasti diperlukan makeup untuk membuat mereka lebih cantik dan enak dipandang.

Namun bagaimana jadinya ya, bila selebriti ini tampil dengan makeup yang berlebihan? Bahkan tak sedikit yang akhirnya malah menuai hujatan bahkan samai menyebut riasannya seperti hantu!

Inilah deretan selebritis yang pernah mendapat respon negatif atas makeupnya

1. Nikita Mirzani

Pesinetron seksi Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari perbincangan publik. Dari penampilannya yang cukup vulgar dan makeupnya yang berlebihan, Nikita memang kerap mendapat hujatan. Bahkan wanita 31 ini pernah dibilang seperti hantu karena makeupnya terlalu tebal.

2. Ariel Tatum

Kekasih Ryuji Utomo ini cukup sering mendapat komentar pedas mengenai makeup dan penampilannya yang tak sesuai umurnya. Meski usianya telah memasuki 21 tahun, penampilan Ariel dianggap tak pantas lantaran terlalu dewasa.

3. Krisdayanti

Terbaru, istri Raul Lemos ini baru saja melakukan sesi pemotretan dengan fotografer terkenal, Rio Motret. Dalam akun Instagram pribadinya, Krisdayanti mengunggah hasil pemotretannya itu.

Namun sayang, postingannya justru menuai hujatan lantaran wajah mantan istri Anang Hermansyah ini sangat menyeramkan.

4. Syahrini

Penyanyi yang terkenal dengan slogan 'cetar membahana badai' ini memang tak berhenti mencuri perhatian publik. Dari penampilannya yang glamor dan sosialita, ternyata Syahrini pun pernah merasakan dihujat oleh warganet.

5. Dewi Perssik

Pelantun single Mimpi Manis ini memang selalu memesona di setiap penampilannya. Meski demikian, rupanya wanita 32 tahun ini juga pernah menjadi sorotan publik lantaran makeupnya yang tebal pada bagian mata yang membuatnya malah terlihat seram.

Loading...
loading...

Leave a Comment