Alamak, Baru Juga Nikah, Ehh Wanita Ini Minta Cerai, Alasannya Bikin Ngakak!

Seorang istri di Arab Saudi memutuskan untuk bercerai dengan suami dua minggu setelah menikah. Perceraian tersebut disebabkan sikap suami yang bertingkah seperti ibu rumah tangga. 

Menurut media lokal Masrawy, istri yang diketahui bernama Maha M itu baru-baru ini pergi ke pengadilan Mesir dengan tuntutan untuk menceraikan suaminya bernama Mohammad S. Maha mengaku tidak bisa lagi hidup dengan Mohammad.

"Kita baru menikah dua minggu, aku sudah mengenal dan mencintainya selama lebih dari dua tahun tapi ternyata aku benci tinggal bersamanya. Aku tidak bisa lagi menanganinya," kata Maha.

Maha bercerita kalau suaminya suka bersih-bersih rumah. Tidak hanya itu, suaminya juga suka memasak hingga mengatur pekerjaan rumah. Bahkan sang istri tidak boleh mengerjakan apa pun di rumah. 

Meski suka beres-beres rumah namun Mohammad punya bisnis sendiri. Ia rela membayar orang untuk membantu mengelola bisnisnya agar Mohammad bisa berada di rumah sepanjang hari setelah menikah. Sementara istrinya hanya disuruh duduk dan bersantai saja.

"Suamiku seperti ibu rumah tangga. Dia tidak membiarkanku menyentuh apa pun di rumah kita dan melakukan semua pekerjaan mulai dari masak, membersihkan rumah, serta melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga. Walaupun dia punya bisnis sendiri, dia mempekerjakan orang untuk mengelolanya agar dia bisa tinggal di rumah. Sedangkan aku hanya disuruh duduk dan menonton saja," jelasnya dilansir Detik.

Tak suka dengan sikap suaminya tersebut, Maha sempat marah dan memberitahu mertuanya mengenai sikap Mohammad. Mertuanya mengatakan bahwa suaminya tak pernah mengerjakan apa pun soal urusan rumah tangga selama tinggal bersama orangtua.

Maha juga menuturkan kalau suaminya meminta dia untuk mengikuti peraturannya selama tinggal di rumah. Suami tidak ingin berbagi pekerjaan rumah dengan dirinya yang membuat Maha kesal. 

"Ketika aku muak, aku mencoba menghadapi suamiku dan menjelaskan kalau kita harus memiliki peran masing-masing dalam rumah tangga. Dia menjawab jika aku ingin tinggal bersamanya maka aku harus mengikuti peraturannya. Kemudian kami bertengkar dan aku memutuskan meninggalkannya," ujar Maha lagi.

Kini perceraian Maha dan Mohammad masih diproses. Belum ada hasil akhir mereka bercerai atau memilih untuk rujuk kembali. 

Loading...
loading...

Leave a Comment