Akhirnya Terbongkar Juga, Inilah Rahasia Inneke Koesherawati Yang Sudah Ditutupi 15 Tahun

Hampir lima belas tahun menikah, sosok suami Inneke Koesherawati tak pernah muncul di media bahkan terkesan ngumpet. Mirisnya, sekali muncul di depan kamera, pria bernama Fahmi Darmawansyah terbukti bersalah dalam kasus suap.

Inneke yang selama ini dipandang sebagai sosok wanita yang memiliki keluarga harmonis, tiba-tiba jadi sorotan karena kasus hukum sang suami. Hatinya pun hancur, entah harus berbuat apa.

Inneke-1.jpg

“Kita semua down banget, terutama suami saya kan memang orangnya pemalu. Bahkan kalau ada media mukanya ditutupin dan ngumpet. Tapi ternyata sekarang dia terekspose karena kasus suap. Tapi suami yang bisa kuatkan saya hadapi semua, keputusan Hakim itu yang terbaik,” jelas Inneke Koesherawati ditemui usai sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (24/5).

 

 

Suami mencoreng nama baik keluarga karena kasus suap, benarkah Inneke sebagai istri sempat marah dan menyalahkan tindakan suaminya yang melanggar hukum?

Inneke-2.jpg

“Masalah ini jadi masalah buat saya dan suami, jadi saya nggak mau menyalahkan suami. Saya anggap ini pembelajaran hidup, mudah-mudahan lebih baik lagi. Mungkin kalau kita nggak dapat cobaan seperti ini, mungkin sampai saat ini kita akan terlena,” pungkas Inneke. O gun/ana

Loading...
loading...

Leave a Comment