AJAIB!! Minuman ini Mampu Keluarkan Batu Ginjal Tanpa Rasa Sakit

Batu ginjal adalah salah satu jenis penyakit pada ginjal yang umum dialami orang. Pada umumnya batu ginjal bisa dikeluarkan melalui saluran kencing tapi pada beberapa kasus dimana ukuran batu sangat besar maka tindakan operasi perlu dilakukan.

Penyakit batu ginjal disebabkan oleh penumpukan material kristal yang diperoleh dari makanan. Pada awalnya kristal tersebut sangat halus tapi seiring dengan waktu ukurannya bertambah besar dan akhirnya menyebabkan infeksi.

Jika warna urin berubah menjadi gelap atau keluar darah saat buang air kecil itu pertanda terjadi infeksi pada bagian dimana batu ginjal berada. Dalam situasi ini batu perlu segera dikeluarkan.

 

Beruntunglah kita karena beberapa tanaman di sekitar kita ternyata ampuh dalam menghancurkan batu ginjal dari dalam tubuh. Anda bisa membuat ramuannya dengan mudah.

Salah satu ramuan tersebut adalah sirup anti batu ginjal yang dibuat dari bahan minyak dan sirup maple, berikut ini cara membuatnya:

Bahan-bahan:

  • 4, 4 ons minyak zaitun dingin
  • 4, 4 ons madu mentah organik
  • 4, 4 ons perasan lemon
  • 4, 4 ons peterseli
  • 1/2 cangkir sirup maple

Cara pengolahan:

Potong semua lemon dan masukkan ke blender dan aduk rata. Bersihkan dan potong-potong peterseli, lalu masukkan ke blender. Imbuhkan sirup maple dan minyak zaitun.

Campur seluruh bahan bersama-sama hingga Anda mendapatkan kombinasi yang halus dan lembut.

Cara konsumsi:

Minumlah sirup ini satu sendok makan setiap pagi saat perut masih kosong. Agar sirup bisa awet taruhlah di lemari pendingin.

Penderita batu ginjal juga wajib minum air putih yang banyak dengan harapan batu di dalam ginjal dapat larut dengan mudah ke dalam air.

 

Loading...
loading...

Leave a Comment