Aduh, Cara Stefan William Gendong Anak Pertamanya Ini Tuai Perdebatan, Netizen: Ngeri Tuh, Kasihan Anaknya!

Akun gosip@lambenyinyir mengunggah sebuah video Stefan William saat mengendong anaknya Rabu (29/11/2017)

Dalam video tersebut tampak putra pertamanya, Lucio Otthild William mengenakan pakaian putih.

Sementara, suami Celine Evangelista mengenakan kaus hitam tanpa lengan.

Tampak bayi yang dipanggil Cio itu menangis.

Ungghan Lambe Nyinyir
Ungghan Lambe Nyinyir (Instagram)

Melihat hal itu, Stefan langsung berusaha menenangkan.

Pemeran sinetron 'Arti Sahabat' itu tampak memerbaiki posisinya saat mengendong Cio.

Ungghan Lambe Nyinyir
Ungghan Lambe Nyinyir (Instagram)

Awalnya, Cio terbaring diatas gendongan Stefan, lalu Stefan merubahnya menjadi posisi duduk.

Namun, Cio masih saja merasa kurang nyaman dengan cara Stefan mengendong,akhirnya Cio tetap menangis.

Ungghan Lambe Nyinyir
Ungghan Lambe Nyinyir (Instagram)

Melihat wajah lucu Cio, netizen berikan pujian.

namun adapula netizen yang menyoroti caraStefan mengendong anaknya itu, bikin gagal fokus hingga tuai perdebatan.

@cantikaputry093: haduh ngilu aku liat papa nyaa gendong kaya gto yaa.

@billnabilla29: aduhh gemes ma cara gendong si bpk.. Aduhhh emak gw menjerit pas liat si boy gendong ank.a.

@anandawalrick: masih belum bisa gendong bayi nya , masih kaku yaaa hihihi.

 @wiwitnugrahaeni: masih aja ada yg nyinyir cara gendong plis deh mereka lebih paham megang anak nya gimana. Salfok bapak nya sih yang marah anak nya di gangguin.

@istfbryn : bayiku 2bulan udah nggak mau di timang2 masa. Maunya gendong depan begitu.

 @noona_bigos: bang, itu bayi jangan digendong kayak gitu kalau belum 3 bulan~, kalau aku yg digendong kayak gitu gapapa gendong depan damn so hawt jg ga masalah **ala² mbahdoll.

@ekafitriwindayu: kalo bayi umurnya belum 3 bulan jgn dipaksain gendong spt yg dilakuin steven...kasihan bayinya.

@naysaaaaa: yaampun ganteng banget.

@rachmat_sevt : ati Ati Kecengklak itu duuuh gak gitu gendong nya.

@angelposumah: gantengg bangettt.

@jullianisha: ganteng mirip mama sm papanya. Yg nyinyir hidupnya kurang bahagia.

@nindilestarii: gantengnyaaaaaaaa perpaduan bgt tapi lebih banyak Stefan nya.

Diketahui, setelah melahirkan, Celine tak ingin memperlihatkan wajah anaknya.

Tentu netizen dibuat penasaran oleh mereka, karena mereka selalu menutupi wajah anaknya dengan stiker ketika diunggah ke Instagram.

Setelah dibuat menunggu, akhirnya netizen bisa mengetahui dengan jelas seperti apa wajah anak Stefan dan Celine tersebut.

Foto anak ketiga Celine tersebut diunggah di akun Instagramnya pada Minggu (26/11/2017).

Terlihat dalam foto tersebut seorang bayi yang kenakan kostum Santa Clause sedang tidur tengkurap.

celine_evangelista
instagram.com/celine_evangelista

Tak hanya kenalkan wajah bayinya kepada publik, Celine juga umumkan siapa nama dari bayi tersebut.

Nama dari bayi laki-laki tersebut adalah Lucio Otthild William, atau bisa dipanggil Cio.

"HEYO... I am CIO 
We've waited a while for this special day To introduce our bundle of joy
And This is it With a GRATEFUL heart we would love to share our miracle to the World.. LUCIO OTTHILD WILLIAM
Born Oct 9 2017

Follow my Official Instagram: @jelley.sc 
Love,

Blessed Parents Stefan & Celine
And the sisters Jemima & Eleeya," tulis Celine dalam keterangan foto itu. 

Loading...
loading...

Leave a Comment