Ada Yang Harganya Senilai Rp 10 M, 4 Artis Muda Ini Ternyata Punya Hunian Super Mewah

Memiliki rumah hasil dari kerja keras tentu sangat menyenangkan. Rumah sebagai tempat tinggal dan beristirahat setidaknya memberikan rasa nyaman dan menenangkan. Apalagi rumah tersebut harganya sampai miliaran, wow kebayang gak mewahnya ?

 

Namun siapa yang menyangka, deretan artis muda ini miliki rumah senilai miliaran ini pasti sangat membanggakan. Dilansir dari brilio.net, berikut artis yang memiliki rumah di usia belia

1. Nikita Willy

via brilio.net

Dikenal sebagai artis yang menjadi ratu sinetron striping, Nikita Willy akhirnya bisa membeli rumah yang harganya sangat fantastis. Di usia belia, Nikita Willy memang memiliki banyak harta. Namun hal tersebut tak membuatnya lantas malas dan mengabaikan urusan lainnya. Nikita Willy yang merupakan mantan dari Diego Michel ini juga sering mendapatkan tawaran film horror dan iklan. Tentu saja itu menambah pundi-pundi keuangannya bukan?

2. Verel Bramasta

via brilio.net

Verel yang merupakan anak sulung Vena Melinda ini juga baru saja meresmikan rumah yang cukup mewah. Ditaksir rumahnya seharga 3 miliar. Meski demikian, Verel juga tetap bekerja keras demi masa depannya. Sudah tampan lagi mapan, cewek mana yang tidak mau dengan Verel Bramasta? Verel juga memiliki adik kandung yakni Atala dan adik tirinya, Vania.

3. Nizam

via brilio.net
 

Artis cilik ini juga sudah bisa membeli rumah sendiri lho. Meski masih berusia 8 tahun, Nizam sudah mendapatkan bayaran yang sangat mahal dan bisa membeli rumah lengkap dengan taman bermain di dalamnya.

4. Kevin Aprilio

via brilio.net

Pentolan grup vierratale ini juga sudah sukses di usia muda lho. Dengan menginvestasikan keuangannya dengan membeli tanah, Kevin digadang-gadang masuk artis yang berpenghasilan cukup fantastis. Oleh karena itu, Kevin tak diragukan lagi bukan pendapatannya? Meski terlahir dari keluarga yang kaya, ayah dan ibu seorang musisi handal, namun Kevin tetap menjadi orang yang humble dan tetap menjadi orang yang bekerja keras.

 

Loading...
loading...

Leave a Comment