Ada Apa Dengan Girls Squad? Benarkah Chacha Frederica Hengkang Dan Merapat ke Gengnya Luna Maya?

Sudah cukup lama beredar, perpecahan tersebut konon karena salah satu anggotanya, Chacha Frederica kurang akur dengan Kerenina Sunny.

Bahkan Chacha juga diisukan sudah masuk geng sebelah, yakni geng Menteri Ceria yang beranggotakan Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Luna Maya, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan.

Lalu, bagaimana komentar istri dari Dico Ganindito ini menanggapi hal tersebut?

“Enggak-enggak, kalau Menteri Ceria dekat sama kak Luna, sahabat baik kalau malam suka ngobrol suka duduk santai gitu, ngopi santai, enggak makeup kebetulan rumah kita dekat,” ungkap Chacha dilansir dari Grid.ID di Kopi Jhoni, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2/2018).

Chacha mengungkapkan dirinya sering kumpul bersama geng Menteri Ceria karena memang kebetulan rumahnya dan rumah Ayu Dewi berdekatan.

Sehingga muncul persepsi bahwa dirinya pindah dari Girls Squad ke Menteri Ceria.


Padahal sebetulnya, Chacha masih terus bersama Girls Squad.

“Kebetulan kak Ayu Dewi dekat rumah mamahku benar-benar jalan kaki bisa, memang sering jalan bareng kakak-kakak (Menteri Ceria) ini,”

“Somehow munculah berita kalau aku mau pindah ke Menteri Ceria, enggak sama sekali (pindah), kita bersahabat saja baik,” tandas Chacha.

Girls Squad sendiri merupakan geng sosialita masa kini, berisi wanita-wanita cantik, mapan, serta banyak menyita perhatian publik karena kemewahannya.

Datang dari berbagai latar belakang profesi, geng sosialita ini digawangi oleh Nia Ramadhani beranggotakan Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, dan beberapa kalangan artis lainnya.

Semoga hubungan pertemanan mereka tetap baik-baik saja ya.

 

Sumber : grid.id

Loading...
loading...

Leave a Comment