5 Tips Berpakaian yang Cocok Untuk Kamu Yang Berperut Buncit

Malu ya karena kemana-mana nggak PD dengan perut buncit? Nggak tahu gimana harus menyikapinya karena perut buncit itu selalu bikin penampilan kamu nggak maksimal. Nggak perlu lagi deh kamu malu kalau sudah baca tips berpakaian yang cocok untuk kamu yang punya perut buncit. Simak bareng-bareng yuk!

Jangan pakai pakaian ketat

Tips pertama yang bisa kamu lakuakn yaitu hindari pakai pakaian yang ketat biar perut buncitmu nggak terlihat semakin menonjol. Dengan pakaian ketat, perut buncitmu bakalan terlihat semakin jelas. Maka dari itu, setiap kamu mau hang out, usahakan hindari pakaian yang ketat.

Pakailah blazer

Tapi, kalau kamu masih pengen banget pakai pakaian yang ketat, kamu bisa menutupinya dengan blazer. Boleh pakai pakaian ketat, tapi kamu juga harus memakai blazer atau cardigan yang berwarna gelap. Pasalnya, outter itu bakalan menyamarkan perut buncitmu dengan mudah dan tanpa perlu susah-susah untuk diet.

Pilih pakaian berwarna gelap

Tips tepat yang ketiga yaitu selalu pilihlah pakaian yang berwarna gelap. Pakain gelap ini sangat sukses menyembunyikan perut buncit. Anda bisa coba deh berfoto dengan menggunakan pakaian yang berwarna cerah, kayak pink atau putih, lalu berfotolah dengan pakaian gelap. Kamu akan takjub melihat hasil fotonya karena perut buncit akan lebih tertutupi dengan pakaian gelapmu.

Pilih celana dengan potongan tinggi

Untuk bawahannya, kamu bisa pakai celana yang di bagian pinggangnya punya potongan yang tinggi, jadi lebi ke celana highwaist gitu. Kalau untuk rok, kurang lebihnya sama, kamu bisa pilih rok dengan model highwaist biar perutmu tertutupi. Jangan lupa menggunakan ikat pinggang ya biar kelihatan makin singset perut kamu. Hehe.

Lebih memilih motif yang kecil

Tips yang terakhir yaitu kamu harus pandai memilih motif pakaian. 

Kamu bisa pilih pakaian dengan motif yang lebih kecil-kecil. Hindari memilih motif pakaian yang renggang, terlalu besar. Kalau untuk motif bergaris, pilihlah motif yang bergaris secara vertikal. Sedangkan untuk kemeja kotak-kotak, pilih yang motifnya kecil.

Perut buncit itu jangan dijadikan sebuah halangan untuk kamu buat tampil PD setiap saat. Sekarng, kalau kamu sudah baca tips di atas, saatnya kamu tampil lebih kekinian dan kamu juga lebih bebas mengekspresikan gayamu. Selamat mencoba ya!

Loading...
loading...

Leave a Comment